Morris Garage Pamer Mobil Listrik Di Periklindo Electric Vehicle Show Dapat 1.200 SPK

Morris Garage atau MG ikut serta dalam Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 di JIExpo Arena, Kemayoran, Jakarta (17-21/5/2023). Model mobil asal Inggris ini menghadirkan deretan mobil listrik di hadapan Presiden Periklindo (Perhimpunan Industri Kendaraan Listrik Indonesia) Presiden Moeldoko. Disebutkan salah satu kendaraan listrik MG yakni 4 EV telah mendapatkan 1.200 SPK (Surat Perintah Kendaraan).

Berbicara tentang mobil listrik MG, ada MG ZS EV, MG Marvel R Electric, MG 5 EV dan MG 4 EV, yang dipuji di seluruh dunia karena performa, efisiensi, fitur baru dan barunya. desain. Model-model ini telah berkontribusi pada kehadiran global MG di 84 negara, menjual lebih dari 300.000 mobil listrik di seluruh dunia. Di Indonesia, MG mengatakan akan mendedikasikan dirinya sepenuhnya untuk membangun ekosistem kendaraan listrik, dan memenuhi perubahan kebutuhan dan harapan pelanggannya. Ini termasuk berinvestasi dalam peralatan pengisian daya, opsi pembiayaan yang menarik, dan layanan purna jual yang andal.

Dalam acara Periklindo Electric Vehicle (PEVS) 2023, Moeldoko selaku Kepala Staf Pemerintahan RI yang juga Presiden Periklindo langsung mendatangi kantor MG dan disambut oleh Donny Septianto Kurniawan selaku Country Manager MG Motor. Indonesia dan. Arief Syarifudin. sebagai Manajer Pemasaran dan Humas MG Motor Indonesia. “MG bangga menjadi bagian dari revolusi mobil listrik dan berkontribusi pada upaya global untuk menciptakan masa depan yang berkelanjutan. MG selalu berkomitmen untuk menyediakan mobil listrik baru, berkualitas tinggi, dan terjangkau kepada pelanggan, termasuk di Indonesia. merusak transisi ke sistem transportasi yang bersih dan efisien,” kata Arief. MG 4 EV tersedia di Indonesia sebagai model crossover MG 100% elektrik pertama dan dibangun di atas platform khusus untuk seri MG elektrik berikutnya di masa depan.

Baca Juga:  Begini Spesifikasi Mobil Listrik Mitsubishi MiEv, Bakal Dijual Tahun Depan

Desain eksteriornya sangat futuristik dengan tepian dan sudut yang berani dan eye-catching. “Melalui kerja sama dan kerja sama dengan otoritas lokal dan memanfaatkan keahlian global MG, MG bertujuan untuk mengubah ekspektasi pelanggan di Indonesia dan melakukan transisi ke sistem perjalanan yang berkelanjutan. MG senang menjadi bagian dari revolusi ini dan menantikan masa depan yang cerah.” mobil listrik di Indonesia. MG memahami bahwa peralihan ke kendaraan listrik memerlukan kerja sama yang erat antara pengendara, pemerintah, dan pemangku kepentingan lainnya. Oleh karena itu, MG secara aktif bekerja sama dengan pemangku kepentingan untuk mendorong inovasi, berbagi praktik terbaik, dan menciptakan lingkungan perjalanan yang berkelanjutan,” lanjut Arief. “Dengan hadirnya MG di Periklindo, kami berharap konsumen semakin yakin akan pentingnya kami membangun lingkungan yang hijau melalui mobil listrik ini. MG4 EV akan menjadi pilihan mobil Listrik yang ramah lingkungan dan menghasilkan hal-hal yang baik,” ujarnya dikatakan.