Mobil Ferrari Classic Di Indonesia Kini Bisa Mendapatkan Sertifikasi Maranello

Ferrari Indonesia telah resmi membuka pameran Ferrari Classiche. Acara yang didedikasikan untuk mobil mewah ini berlangsung di showroom resmi Ferrari di Proklamasi, Jakarta Pusat. Selain itu, semua mobil Ferrari (mobil jalan raya, mobil sport, dan mobil prototipe) yang berusia lebih dari 20 tahun memiliki akses ke sertifikat resmi yang dikeluarkan oleh divisi Ferrari Classiche di Maranello, jika mobil tersebut memenuhi persyaratan tertentu yang ditetapkan oleh Ferrari. .

Selain itu, orisinalitas dan keaslian setiap bagian yang digunakan merupakan bagian penting dari proses aplikasi. “Setiap Ferrari dibuat unik. Untuk itu, melalui pameran ini, kami memperkenalkan program sertifikasi Ferrari Classiche yang unik ini, di mana kami dapat memastikan bahwa Ferrari vintage pelanggan kami berada dalam kondisi terbaik dan permulaan seperti biasanya. dibuat,” kata Nini Chiandra, CEO PT Eurokars Prima Utama. Semua data tentang mobil Ferrari yang diproduksi di Maranello, termasuk konfigurasi pribadi saat mobil pertama dipesan, tercatat di database milik Ferrari sendiri.

Hal ini memungkinkan Ferrari untuk memastikan bahwa mobil pelanggan sesuai dengan desain asli yang dilakukan ketika mobil tersebut telah berusia lebih dari 20 tahun dan saatnya mengembalikannya ke Ferrari Classiche. PT Eurokars Prima Utama sebagai importir dan distributor Ferrari di Indonesia telah mampu melayani dan memajang mobil klasik Ferrari selama lebih dari 20 tahun, sehingga pemilik mobil mendapatkan Sertifikat Keaslian Ferrari Classiche langsung dari Maranello.

Classiche Show juga menampilkan Ferrari 308 GTB Vetroresina dan Dino 308 GT4. Ferrari Dino 308 GT4 adalah coupé dengan konfigurasi tempat duduk 2+2 yang pertama kali dihadirkan pada tahun 1973 di Paris Motor Show.

Sedangkan Ferrari 308 GTB Vetroresina merupakan mobil berdesain dua tempat duduk yang dibuat antara tahun 1975 hingga 1977, hasil kerjasama dengan Pininfarina by Scaglietti.

Baca Juga:  Empat Brand Mobil Premium Bakal Tampil di GJAW 2023