Mitsubishi Memperkenalkan Kendaraan Anyar Lainnya

dapurpacu.com – Menurut Mitsubishi, semuanya akan tergantung pada seberapa disukai model ini di wilayah ASEAN. Untungnya, mobil pengganti akan segera tiba. Tidak, kami tidak mengacu pada model Renault yang telah diumumkan, seperti pasangan Clio/Colt dan Capture/ASX, karena crossover kecil ini adalah desain Mitsubishi.

Kendaraan yang pertama kali diperkenalkan pada akhir Mei ini kembali di preview untuk membangkitkan kehebohan sebelum rilis 10 Agustus. Pameran Otomotif Internasional Indonesia 2023 menjadi tempat yang ditunggu-tunggu untuk peluncuran resminya.

Wilayah ASEAN, yang diklaim Mitsubishi sebagai pasar penting untuk merek tersebut, kemungkinan akan menerima model Konsep XFC 2022 yang lebih ramping. Melalui penyertaan kemampuan off-road, model yang belum disebutkan namanya ini berupaya membedakan dirinya dari crossover lain di segmen yang sudah ramai.

Kendaraan tersebut, menurut apa yang kami diberitahu, memiliki ground clearance yang cukup besar sebesar 222 milimeter (8 koma 7 inci), yang sedikit lebih tinggi dari Ford Bronco standar (8 koma 3 inci). Jarak sumbu roda sepanjang 333 mm (13 12 inci) ditawarkan oleh SUV Blue Oval bernama Raptor ini.

Crossover baru dari Mitsubishi akan memiliki mode mengemudi Lumpur untuk pemilik pemberani yang ingin menjelajah di jalur yang tidak biasa selain posisi duduk yang relatif tinggi. Selain pengaturan Normal, kendaraan memiliki mode Basah dan Kerikil.

Penting juga untuk diperhatikan Active Yaw Control, yang mengatur distribusi torsi ke roda depan berdasarkan kondisi jalan. Sejak masa kejayaan Lancer Evolution, ketika berfungsi sebagai diferensial belakang, AYC telah ada.

Untuk meningkatkan performa kendaraan di berbagai jenis jalan raya, AYC juga memodifikasi kontrol traksi dan kemudi pada crossover baru ini. Mitsubishi 2024 Compact Crossover Teaser Mitsubishi dengan bangga mengumumkan bahwa crossover tersebut akan menerima sound system Yamaha yang unik sekali lagi.

Saat crossover melaju di jalan yang kasar, Suara Dinamis Yamaha Premium menyesuaikan pengaturan untuk bass dan mid dan high yang jernih selain secara otomatis menyesuaikan volume sesuai dengan kecepatan kendaraan. Tangkapan layar interior penggerak kanan, yang ditampilkan secara singkat dalam video teaser, menunjukkan pengaturan dua layar lebar yang mirip dengan interior Konsep XFC.

Ada kemungkinan Mitsubishi belum sepenuhnya mengintegrasikan semua fungsi ke layar sentuh karena mobil pamer masih memiliki kontrol terpisah yang dipasang di konsol tengah untuk beberapa fungsi. Crossover baru mungkin dijual di tempat lain meskipun dipasarkan ke negara-negara anggota ASEAN. Mitsubishi adalah perusahaan yang paling membutuhkan penawaran segar.

Baca Juga:  Ktb Gelar Lomba Foto Dan Video Dalam Rangka Hut Ke-60 Fuso Canter