MG 4 EV Menggunakan Teknologi Baterai Canggih, Lebih Tipis

dapurpacu.com – Dengan menampilkan kendaraan listrik andalannya yakni MG4 EV, Morris Garages (MG) menambah kemeriahan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Teknologi baterai modern hadir di kendaraan listrik ini.

MG4 EV menampilkan desain yang agresif dan futuristik. Kendaraan listrik ini, menurut MG Motor Indonesia, memiliki desain yang mutakhir.

MG4 EV tidak hanya terlihat lebih baik dari luar, tetapi juga memiliki interior yang stylish dan nyaman. Baterai yang digunakan, bagaimanapun, adalah keuntungan.

Kendaraan listrik MG4 EV menggunakan teknologi baterai Rubik’s Cube (Dok. Indonesian MG Motor).

Kubus Rubik adalah teknologi baterai mutakhir yang dimanfaatkan oleh MG4 EV. Dimensi paket baterai yang lebih tipis dan distribusi bobot yang merata ini merupakan fitur desain.

Nebula Pure Electrif Platform, platform yang digunakan pada mobil listrik MG4 EV(Dok. MG Motor Indonesia).

Selain itu, akselerasinya luar biasa 0-100 km/jam dapat ditempuh hanya dalam waktu 3,8 detik. Kapasitas akselerasi tersebut dimungkinkan oleh baterai berkapasitas 51 kWh yang menghasilkan tenaga maksimal 125 kW dan torsi maksimal 250 Nm. Selain itu, daya jelajah 425 kilometer diklaim.

Distribusi bobot 50:50 meningkatkan dan meningkatkan daya tanggap dalam pengendalian mobil. Pengemudi akan merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan jika dipadukan dengan sistem penggerak roda belakang atau Rear Wheel Drive (RWD).

Baca Juga:  Pernah Posisi Pertama, Tim Balap Sean Gelael Itu Terpuruk Ke P6 FIA WEC Belgia