Mario Aji Gagal Menyelesaikan Balapan Moto3 India Dengan Hasil Yang Kurang Bagus

Dapurpacu.com – Pada Minggu, 24 September 2023, Mario Aji gagal menyelesaikan balapan Moto3 India dengan hasil terbaik. Ia mengikuti kompetisi di Sirkuit Internasional Buddh, namun gagal mencetak poin apa pun. Hal itu terjadi saat Mario Aji menyelesaikan balapan Moto3 India 2023 di peringkat ke-18 secara keseluruhan dengan catatan waktu 32 menit, 33 poin, dan 441 detik. Dari posisi startnya di grid, P23, ia mampu naik lima posisi.

Permasalahan yang dialami Mario Aji tak lepas dari kegagalannya meraih poin di Grand Prix Moto3 India 2023. Masalah rasio gigi pada motor balapnya diakui kompetitor Honda Team Asia itu. Balapan menantang lainnya. Saya kesulitan berakselerasi karena rasio gigi yang panjang. Dalam keterangan resmi yang disampaikan Mario Aji kepada Dapurpacu.com, katanya, “Perasaan di motornya lumayan.

“Meskipun cuaca panas, saya terus mendorong ke depan, namun pada awalnya, seorang pebalap terjatuh di depan saya, dan dalam upaya menghindari tabrakan, saya kalah grup. Pebalap melanjutkan, “Kita lihat saja minggu depan di Motegi .

Taiyo Furusato, salah satu anggota tim Honda Team Asia miliknya, kesulitan bersaing dengan baik di Moto3 India 2023. Ia sempat berpeluang start di zona 10 besar, namun tak mampu meraih poin apa pun.

Akibat terjatuh, pebalap asal Jepang itu tak mampu menuntaskan balapan Moto3 India 2023 hingga garis finis. Ia sempat meraih poin dalam tiga seri berturut-turut sebelum kejadian ini menghalanginya untuk mempertahankan tren kesuksesannya.

“Meskipun saya terjatuh tiga kali selama akhir pekan, secara keseluruhan itu bagus. Saya salah memulai balapan, sehingga membuat saya kehilangan beberapa posisi. Taiyo Furusato berkata, “Saya kesulitan di grup dan terjatuh saat mencoba mengejar pembalap yang berjuang untuk itu.

Baca Juga:  Mulai Berlari! Manajer Tim Lcr Enggan Menyerahkan Johann Zarco Ke Tim Repsol Honda