Keiichi Tsuchiya, Raja Drift Jepang Merayakan Berakhirnya IMX 2023

Dapurpacu.com – JCC Senayan Jakarta menjadi tuan rumah pameran Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX 2023) yang berlangsung pada Jumat, 29 September hingga Minggu, 1 Oktober 2023. Keiichi Tsuchiya, sang Drift King asal Jepang turut memeriahkan acara tersebut.

Drift King dengan cepat berasimilasi dengan hiruk pikuk seputar kompetisi OLX IMX 2023. Lebih spesifiknya, Tsuchiya-san terkesan dengan kreativitas, bakat, dan inovasi yang ditampilkan para kreator di Hall A dan B JCC.

Sesi Tanda Tangan & Gala Dinner yang dihadiri lebih dari 60 tamu undangan ini digelar pada malam harinya. Selain perkenalan dan sapa, sesi ini merupakan kesempatan yang paling dinanti untuk bertanya seputar karakter Drift King serta dunia kompetisi drifting dan motorsport yang telah dipelajari selama puluhan tahun.

Dalam tayangan hiburan Taxi Drift bersama Keiichi Tsuchiya, Tsuchiya memanaskan aspal area parkir Hall B Gedung JCC untuk mengakhiri hari terakhir ajang OLX IMX 2023. Hal tersebut ia lakukan dengan mendemonstrasikan sejumlah manuver drifting dan mengajak para tamu VIP untuk merasakan langsung bagaimana rasanya mengendarai mobil drift.

Tsuchiya merupakan seorang pembalap mobil profesional asal Jepang, sekedar informasi saja. Ia memulai karirnya di dunia balap pada tahun 1977 dengan berkompetisi di Fuji Freshman Series.

Dia kemudian berkompetisi di NASCAR, Le Mans, dan kejuaraan nasional Jepang. Setelah pensiun, ia bekerja sebagai pengisi suara di Initial D, juri resmi D1-GP, dan stuntman dan ekstra di film Fast & Furious Tokyo Drift.

Baca Juga:  Daihatsu Saingi Wuling Air Ev Dengan Mobil Listrik Terbaru Nya