Honda Memperkenalkan WR-V Di Indonesia

DAPURPACU.COM – Honda memang sudah memperkenalkan WR-V di Indonesia mulai Rp 274,9 juta hingga Rp 324,1 juta, tapi detikers tahu tidak rupanya Honda juga miliki pilihan baru dari WR-V lho. Eits tapi jangan salah, Honda WR-V yang satu ini masih dalam bentuk konsep ya. Dalam siaran resmi Honda dijelaskan, untuk mempertegas DNA sporty, Honda menampilkan beberapa produk spesial pada ajang Tokyo Auto Salon 2024, seperti Honda WR-V dalam versi Field Explorer Concept

Tidak berhenti sampai di situ, pada kesempatan yang sama Honda juga ikut memperkenalkan Honda Accord generasi ke-11 versi Sports Line, New Honda Civic RS Prototype, Honda Civic Type R FL5 Mugen. Memang Honda tidak memberikan informasi pasti kapan akan mulai menjual mobil penumpang yang diperlihatkan ini, meski demikian versi spesial ini terlihat sangat mungkin untuk bisa dijual langsung.

Tidak hanya mobil penumpang, Honda juga ikut memperlihatkan keseriusan mereka dalam dunia balap. Pada ajang Tokyo Auto Salon 2024 ini, Honda ikut memperlihatkan Honda Civic Type R FL5 CNF-R versi super durable dengan livery HRC, Honda Civic Type R FL5 versi Honda R&D Challenge FL5, serta mobil balap Super GT tahun 2024 yaitu Honda Civic Type R-GT.

Selain itu Honda juga ikut memamerkan mobil balap F1 Red Bull Racing Honda RBPT RB19 yang telah menorehkan prestasi di kejuaraan balap Formula 1 tahun 2023. Mobil balap Super Formula Red Bull Motul Mugen SF23 yang berhasil menjuarai kejuaraan balap Super Formula di musim 2023.

Bahkan pada ajang Tokyo Auto Salon, Honda juga ikut memamerkan Honda S800 merupakan mobil balap Honda yang diperlombakan di Shinshiro Rally Participating Vehicle dimana mobil ini dikembangkan oleh Educational Corporation Honda Gakuen Honda Technical College Kanto. Dan Honda N-One HCM Super N-One, yang digunakan pada ajang balap N-One Owner’s Cup Participating Vehicle.

Baca Juga:  Diperkirakan 30% Dari Semua Kendaraan Akan Menggunakan Listrik Pada Tahun 2030

Ajang Tokyo Auto Salon merupakan ajang pameran modifikasi mobil terbesar di Jepang yang diselenggarakan atas kerjasama antara Tokyo Auto Salon Association (TASA), Japan Auto Parts Aftermarket Committee (NAPAC), Japan Automobile Manufacturers Association (JAMA) serta Japan Automobile Federation (JAF).