Holiday Fun Drive 2023 Menambahkan 13 Kendaraan Baru Dan Perlombaan Ekonomi

dapurpacu.com – Tim uji Grup AUTOMOTIF secara teratur menjalankan skenario khusus pengemudi saat mengevaluasi kendaraan baru, terutama untuk performa dan efisiensi bahan bakar.

Oleh karena itu, uji efisiensi bahan bakar ini dalam program Holiday Fun Drive (HFD) 2023 yang kembali digelar GridOto. com dan Tabloid Otomotif, yaitu saat mobil sudah memiliki pengemudi, penumpang, dan barang bawaan. Dengan demikian, perjuangan efisiensi energi akan menjadi fokus HFD 2023 yang akan berlangsung mulai 19 hingga 28 April tahun itu.

Untuk mensukseskan mobil rental APM di HFD 2023, seluruh penguji dari Grup AUTOMOTIF saling bersaing satu sama lain. Pada kenyataannya, menggunakan teknologi dan perencanaan kendaraan saat berkendara secara berkelanjutan adalah bagian dari semua jenis berkendara.

Namun, karena lalu lintasnya sangat berbeda, banyak peserta mengambil jalur yang berbeda. Ada yang memasang gas di Padang, Riau, dan Sumatera, namun mayoritas memilih melakukan perjalanan ke berbagai kota di Pulau Jawa.

“Untuk pemilihan status mobil uji terbaru, kembali ke acara bertema HFD harian setiap tahun”.

Baca Juga:  Standardisasi Alat Pemadam Kebakaran Kendaraan Tertentu: Seberapa Pentingnya?