Astra Peugeot Jalankan Program Trade-in Nasional Mobil Baru

dapurpacu.com – Saat ini, mereka menawarkan layanan tukar tambah, atau lebih umum, tukar tambah dengan unit baru. Tidak diragukan lagi bahwa proses lapangan membutuhkan tenggat waktu dan pekerjaan. Kepala Cabang Astra Peugeot BSD Bianda Immanuel Dwiputra menulis dalam email resminya kepada Zigwheels Indonesia, “Harga terbaik adalah kesepakatan semua pihak”.

“Selain itu sederhana adalah langkah ini. Namun, calon pelanggan akan diinformasikan tentang pembaruan rutin. Kami biasanya memberi tahu pelanggan tentang penawaran terbaik dari jaringan mitra atau media sosial untuk ini. Kami akan tetap berhubungan dengan pelanggan terlepas dari apakah mereka tertarik atau tidak,” tegas Bianda.

Pelanggan dapat menanyakan langsung tentang hal ini jika mereka tertarik. Opsi tukar tambah sengaja disediakan untuk memudahkan pelanggan membeli kendaraan Peugeot idamannya. “Kami siap membantu pelanggan dalam menjual produk bekas dari berbagai merek. Tidak ada batasan waktu untuk trade-in. Sebagai uang muka, harga kemudian diberikan kepada dealer”.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, konsultan penjualan secara teknis membutuhkan foto eksterior, interior, dan STNK unit lama pelanggan. Semua dealer resmi Peugeot di seluruh tanah air, termasuk Astra Peugeot di Sunter (DKI Jakarta), Cilandak (DKI Jakarta), BSD (Tangerang), Solo (Jawa Tengah), dan Surabaya (Jawa Timur), menawarkan layanan ini kepada calon pelanggan. Pelanggan pergi ke dealer lingkungan. Biasanya, langkah selanjutnya bisa diselesaikan jika sudah selesai dan harga sudah disepakati.

Pemilik dan harga akan diinformasikan segera jika ada transaksi pada unit. Di pasar kendaraan premium, Astra Peugeot menawarkan model New Peugeot 5008, 3008 dan 2008. Astra Peugeot akan terlebih dahulu memperkenalkan mitra mobil bekas ke jaringan.

Astra Peugeot kini akan menawarkan unit ini ke situs media sosial seperti Facebook, Instagram, dan sejumlah platform lainnya atas persetujuan pemiliknya. Semua dealer berlisensi memenuhi syarat. Idealnya, calon pembeli yang sebelumnya sudah memiliki mobil dan menginginkan salah satu SUV high-end Peugeot. Konsumen masih memiliki akses kredit, namun sisa saldo harus dibayar tunai.

Prosedur tukar tambah, menurut Astra Peugeot, memungkinkan pelanggan untuk membeli kendaraan idamannya. Ada beberapa pilihan untuk pembelian produk mereka, antara lain menggunakan tunai atau kredit. Astra Peugeot bersedia membantu karena mereka melihat ada peluang. Pilih SUV Peugeot kelas atas pilihan Anda dan beri tahu penjual di dealer bahwa Anda berniat menjual model sebelumnya. Untuk memudahkan proses penjualan produk kepada calon pembeli, konsumen diharapkan menyiapkan dokumentasi kendaraan yang lengkap.

Baca Juga:  Harga Mobil Diesel Isuzu Panther 2000 Hanya Dijual Rp 60 Jutaan