GIIAS Bandung 2023, Suzuki Tembus Target Penjualan

DAPURPACU.COMSuzuki menutup rangkaian GIIAS The Series 2023 di Kota Bandung dengan pencapaian penjualan signifikan, yang meraih 170 persen dari target selama pameran berlangsung.

Dengan menggandeng diler Nusantara Jaya Sentosa, tema Hybrid World ditunjukkan melalui dihadirkannya semua lini model hybrid Suzuki mulai dari New XL7 Hybrid, Grand Vitara dan All New Ertiga Hybrid.

Dan ketiganya mampu berkontribusi sebesar 42 persen dari total penjualan mobil penumpang Suzuki sepanjang digelarnya pameran GIIAS Bandung 2023.

Tercatat pula secara akumulatif varian XL7 berhasil membukukan raihan tertinggi yaitu 29% dari total penjualan. Disusul New Carry yang berkontribusi sebesar 24% dan S-Presso 18%.

Pencapaian positif tersebut turut di apresiasi oleh pelaksana GIIAS Bandung melalui penghargaan yang diperoleh New XL7 Hybrid sebagai Favorite Passenger Car untuk kategori MPV.

Digelar Besok! Cek Harga Tiket GIIAS Bandung 2023 - CVT Indonesia

Asst to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales, Randy Murdoko mengakui partisipasi Suzuki di GIIAS Bandung berhasil mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat.

“Kami mengapresiasi respon positif masyarakat selama GIIAS Bandung. Kami melihat Bandung dan Jawa Barat memiliki potensi besar untuk industri otomotif,” ujarnya.

Randy menuturkan, seluruh pencapaian ini sesuai visi dimana Suzuki terus berinovasi menghadirkan kendaraan yang bermanfaat dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Seluruh pencapaian ini, lanjut dia, tentu menjadi motivasi untuk menghadirkan produk berkualitas, program penjualan menarik, serta fasilitas dan pelayanan terbaik untuk kepuasan konsumen.

“Kedepannya, Suzuki berkomitmen untuk terus hadir lebih dekat dan menjangkau konsumen lewat berbagai kegiatan dan promo yang bisa didapatkan dengan mudah,” pungkasnya.

 

Baca Juga:  Begini Alasan Hyundai tambah Ground Clearance Stargazer X Naik 5 mm Dari Varian Standar