DFSK & Seres E1 Gelar Pameran di Kota-kota ini, Catat Tanggalnya

DAPURPACU.COMPT Sokonindo Automobile melalui dua mereknya yaitu DFSK dan Seres, bakal menggelar serangkaian pameran di berbagai pusat perbelanjaan ternama di Indonesia.

Total pameran tersebut dihelat di 50 titik selama periode Desember 2023 sampai dengan Januari 2024. Seluruh model DFSK maupun Seres bakal ditampilkan ke hadapan para pengunjung.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi memaparkan, pameran yang sudah digelarnya sejak 4 Desember lalu ini untuk menjadi momen istimewa bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil baru.

Menurutnya, pameran ini menjadi titik penting untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat, mulai dari liburan di akhir tahun hingga pengadaan kendaraan di 2024.

Pada momen ini juga biasanya para pengusaha yang membutuhkan peremajaan atau penambahan armada operasionalnya demi mendukung usaha yang lebih baik.

Ulas Perbedaan Seres E1 dari Model Sebelumnya DFSK Mini EV

“Akhir dan awal tahun merupakan momen sibuk bagi masyarakat melakukan pembelian kendaraan. Kami ingin memberi akses seluas-luasnya kepada masyarakat untuk membeli kendaraan DFSK atau Seres,” jelasnya dalam siaran resmi, Kamis (7/12).

Selama pameran berlangsung, rangkaian mobil DFSK ditampilkan mulai dari Glory i-Auto, Glory 560, serta kendaraan komersial Super Cab dan Gelora model minibus atau blind van.

Tak ketinggalan, kendaraan niaga ringan berbasis listrik yaitu Gelora E, dimana tiap pembelian unit ini diberikan hadiah khusus Wall Charging dan instalasi di lokasi yang diinginkan secara cuma-cuma.

Sementara untuk Seres E1 siap unjuk gigi menghadirkan desain mobil listrik berbasis baterai yang compact, stylish, serta modern. Tiap pembelian konsumen mendapatkan free wall charging senilai Rp15 juta. [dp/TH]

Berikut titik-titik lokasi pameran DFSK & Seres:

1. Supermall Karawaci Tangerang (4-10 Desember 2023)
2. Tunjungan Plaza 3 Surabaya (4-10 Desember 2023)
3. Mall Kelapa Gading Jakarta (11-17 Desember 2023)
4. Lippo Mall Kuta Denpasar (15-21 Desember 2023)
5. Center Point Medan (8-14 Januari 2024)
6. Mall Batam (15-21 Januari 2024)
7. Paskal Hyper Square Bandung (15-21 Januari 2024)

Baca Juga:  Merceday Benz Ajak Kumpul-kumpul Pemilik Mercedes-Benz di IIMS 2023