Gesit dan Ringan, Yamaha FreeGo 125 Menyatukan Pengendara Yang Mencari Kenyamanan

Dapurpacu.com – Pengendara sepeda motor yang setiap harinya banyak bergerak harus lebih berhati-hati dalam memilih mobil. Misalnya, sepeda motor harus bisa memenuhi segala kebutuhan, seperti perjalanan pendek maupun jauh. Selain itu, untuk pengendara berpasangan, kapasitas kargo dan kenyamanan berkendara harus menjadi perhatian. Mobil harus memiliki fitur-fitur yang dapat membuat pengalaman berkendara menjadi lebih mudah dan nyaman, baik sendiri maupun berkelompok. Semua keunggulan tersebut terdapat pada skutik Yamaha model 125 cc yakni Yamaha FreeGo 125 sambung.

Kenyamanan berkendara diwujudkan dengan desain sepeda motor ergonomis yang nyaman dikendarai. Di bagian depan terdapat footwell besar yang menambah kenyamanan pilot.

dapurpacu.com
Pengendara tidak perlu khawatir membawa banyak barang, karena Yamaha FreeGo 125 compact hadir dengan kapasitas bagasi 25 liter, serta ruang yang luas di bagian depan. Selain itu, terdapat fitur Smart Front Fuel yang memungkinkan pengemudi mengisi bahan bakar di depan tanpa membuka jok. Dengan begitu, pengisian bahan bakar (BBM) jadi lebih mudah. Sistem kunci skuter juga tanpa kunci dengan fungsi Answer Back System. Dengan cara ini, pengendara dapat menemukan tempat parkir sepeda motor. Dari segi desain, Yamaha FreeGo 125 memang kalah apik dari jajaran skutik Yamaha lainnya. Motor ini tampil cantik dengan bagian-bagian yang kuat di setiap sisi bodinya.

Baca Juga:  Mirip Honda Win: TMX125 Alpha Motor Klasik Hemat Bahan Bakar