Ducati meluncurkan promo Ramadan senilai Rp 80 juta untuk model Panigale

Pemilik merek Ducati PT Legenda Motor Indonesia juga menjalankan promosi Ramadan tahun ini. Promo mereka selama bulan puasa ini hingga Rp 80 juta untuk model Panigale. COO PT Legenda Motor Indonesia, Eja Donalsha menyampaikan pesan ini langsung saat acara bersama beberapa hari lalu. Ia menjelaskan upgrade Rp 80 juta itu tidak hanya untuk Ducati Panigale, tapi juga untuk Multistrada. “Masih ada dua VIN (Nomor Induk Kendaraan) 2022 unit yang tersisa. Dealer bisa langsung mencari. Kami membuat paket murah, kalaupun ada penawaran, kami akan memberikan yang terbaik sesuai dengan apa yang telah mereka diskusikan,” kata Eja.

“Ruang (promo) itu nilainya Rp 80 juta. Ada monster seharga Rp 5 juta untuk VIN 2023. Kalau mau diurai lebih jauh, monster seharga sekitar Rp 5 juta memberikan return yang mudah dalam 4-6 kata,” imbuhnya. Ia menambahkan, Ducati Indonesia juga memberikan promo suku cadang selama bulan Ramadhan 2023. Promo tersebut berlaku untuk pembelian suku cadang, aksesori, dan pakaian selama bulan puasa tahun ini. “Peningkatan infrastruktur selama Ramadhan 40% untuk beberapa hal, tapi untuk pakaian hampir semuanya (biaya) rata-rata,” jelasnya.

quikstopme
Eja mengaku berhati-hati dalam menampilkan para karyawan Ducati yang sedang melakukan show Ramadhan 2023. Ini hasil karya PT Legenda Motor Indonesia yang baru tujuh bulan menggandeng Ducati di pasar mobil Indonesia.

Jadi, untuk sementara Ducati bekerja untuk 2023 dan seterusnya. Kami ingin pembalap Ducati, terutama untuk entry level yaitu Monster, untuk touring profesional bisa dibilang Multistrada, lalu tulang punggung Ducati, Superbike Panigale. Ini (model mendapat promosi) sampai Ramadhan,” kata Eja. Ducati Multistrada sendiri akan mengadakan promo Ramadan hingga Rp 30 juta untuk pembelian tunai. “Dan untuk membeli kata-kata, kami melakukannya 5-6 kali,” pungkas Eja.

Baca Juga:  Jajaran Skutik Premium Honda Terlaris di IIMS 2023, Segini Jumlah SPK-nya