Dragster 500GP Bakal Menggebrak Pasar Otomotif 2024

Sifatnya yang gesit dan tenaga yang ditingkatkan membuatnya menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di pasar skuter. Merek sepeda motor Italjet telah mengkonfirmasi bahwa Dragster GP500 akan datang pada tahun 2024.Sebagai langkah yang pasti akan menggairahkan para penggemar skuter, Dragster 500GP yang akan datang menjanjikan perjalanan yang mendebarkan dengan desain yang menarik dan performa yang ditingkatkan.

Terinspirasi oleh pendahulunya 125cc dan 200cc, model baru ini menggabungkan isyarat bingkai teralis yang khas, tetapi mengambil kedudukan dengan mesin berpendingin cairan, empat langkah, satu silinder. Sementara penggemar berat mungkin merindukan kabut biru dari motor dua langkah Dragster asli, mesin 43bhp dan gearbox enam kecepatan, lengkap dengan perpindahan kaki gaya sepeda motor, harus memberikan tenaga yang cukup untuk mengalihkan perhatian pengendara yang paling bernostalgia sekalipun.

Bagian depan hub-steering versi berkapasitas lebih kecil telah digantikan oleh garpu USD, dan tugas pengereman sekarang ditangani oleh cakram depan kembar 230mm yang dilengkapi dengan kaliper Brembo berkemampuan ABS. Salah satu penyimpangan penting dari konvensi adalah penempatan mesin baru di bawah jok sepeda, bukan di roda belakang seperti yang biasanya terlihat pada skuter.

Penggerak terakhir disampaikan oleh rantai ke roda belakang 15 inci 160 bagian yang mengesankan. Pilihan desain ini diharapkan dapat memberikan kesan seperti sepeda motor pada Dragster 500GP, membuatnya menonjol dari skuter tradisional. Dengan berat hanya 180kg, Dragster 500GP siap menjadi maxi-scooter terbaik dalam hal handling dan performa.

Baca Juga:  KLX 230 SM Dengan Segala Kelebihannya Siap Dipasaran