Dikabarkan Bahwa Mobil Jenis Ayla 1.0 D M/t Akan Segera Di Hapuskan Di Pasaran 

dapurpacu.com – PT Astra Daihatsu memutuskan untuk memberhentikan salah satu produksinya yaitu mobil jenis Ayla 1.0 D M/T mobil tanpa ac dan radio ini. Karena dibandingkan dengan varian lainnya mobil Ayla 1.0 D M/T ini memiliki desain dan fitur-fitur yang sangat ekonomis, bahkan mobil ini tidak memiliki AC dan Radio.

Minimnya fitur yang dimiliki tentunya berbanding dengan harga yang di tawarkan di pasaran saat ini mobil ini merupakan mobil yang paling murah di jual di pasaran indonesia, yaitu dengan kisaran harga hanya 112 jutaan saja perunit.

Meskipun mengusung edisi facelift eksterior mobil ini terlihat begitu sederhana dan terlihat begitu kompak layaknya mobil city car pada umumnya, untuk bagian depannya Daihatsu Ayla 1.0 D M/T dibekali dengan head lamp dan grill depan yang cukup besar dengan garnis bar berwarna bodi mobil di tengahnya, sayangnya tidak ada fog lamp yang akan menambah penerangan, logo Ayla beraksenkan krom dengan pelek kaleng ditutup dop plastik berukuran 13 inci.

Dilansir dari berbagai berita bahwa mobil ini mengurangi penurunan konsumen akibat konsumen lebih memilih mobil yang jauh upgrade, kendati demikian Ayla masih setia menghuni segmen Low Cost Green Car (LCGC), saat ini mobil jenis Ayla bisa anda dapatkan varian termahalnya yaitu kisaran 189,9 juta.

Baca Juga:  Prosesnya Sederhana Dan Transparan, Dan Astra Peugeot Menawarkan Layanan Tukar Tambah