Di Pit Formula 1, Aston Martin Membuat Model Konfigurator Mobil Balap Digital

dapurpacu.com – Jangan sedih para pecinta Formula 1 yang tidak mampu membeli mobil balap Aston Martin. Kesempatan baru untuk melakukannya dalam musik telah muncul dengan sendirinya. Alat desain digital untuk mendesain mobil balap telah tersedia secara online oleh pembuat mobil Inggris menjelang putaran kedua Formula Satu di Grand Prix Arab Saudi.

Aston pilihannya bisa berada di garasi tim kompetisi berkat teknologi ini. Mobil Formula 1 AMR23 Aston Martin dari tahun 2023 dapat ditampilkan di samping kendaraan pinjaman.

Menurut kepala pemasaran Aston Renato Bisignani, “hampir 90% pelanggan kami sangat menyukai Formula 1”. Penampilan pembalap Fernando Alonso di ruang Formula 1 di Grand Prix Bahrain pada awal Maret lalu menjadi tambahan promosi bagi media digital penyelenggara Aston Martin.

Menurut Renato Bisignani, desain garasi Aston Martin yang memenangkan penghargaan adalah rahasia kesuksesannya. Dia mengklaim bahwa “lebih dari separuh pembeli Aston melihat seorang desainer sebelum mereka membeli”.

Baca Juga:  Kecelakaan Mudik Lebaran 2023 Turun 65%