Di Pevs 2023, Mab Akan Memulai Debut Pikap Elektriknya, P50e E-double Cabin

dapurpacu.com – JIExpo Kemayoran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS), di Jakarta, juga menampilkan Mobil Anak Bangsa (MAB). P50E E-Double Cabin merupakan kendaraan listrik yang ditawarkan oleh produsen kendaraan listrik.

Kendaraan ini dapat bersaing di pasar kendaraan listrik komersial bersama kendaraan seperti Tesla Cybertruck dan Ford F-150 Lightning. Itu masih prototipe untuk pikap listrik MAB. Sebelum dijual pada akhir 2023, MAB masih akan menjalani uji coba serupa di Kementerian Perhubungan. Harga mobil listrik ini belum diungkapkan. tetapi selalu kompetitif atau lebih murah.

Bos Mariarto yang berjarak 200 km atau kurang dari 300 km akan memilih dua pasang farlanit. OEM di sana (Cina), di pihak kami. Beban konten lokal saya akan tinggi karena saat ini saya berbicara dengan produsen baterai Indonesia mengenai baterai. Alhasil, konferensi kini berlangsung, kata Kelik kepada media pada Rabu, 17 Mei 2023 di Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Penggerak elektrik MAB menyerupai pikap ganda Toyota Hilux dalam hal tampilan. Berlawanan dengan kebanyakan sepeda listrik, desain keseluruhannya sangat menarik. Kelik mengklaim bahwa kendaraan ramah lingkungan adalah yang terbaik untuk operasional bisnis. “Indonesia memiliki banyak perusahaan pertambangan dan sawit, jadi toko dua lantai ini hanya untuk mereka. Nantinya, kami berniat untuk menguji versi awal dan hal lainnya, Saya berharap kami dapat memproduksinya sehingga dapat dijual pada akhir tahun ini. Ini ujian semoga lulus”, lanjut Kelik. “Mereka belum meninggalkan Indonesia (Tesla Cybertruck dan Ford F-150 Lightning). Namun, berdasarkan apa yang saya lihat, dia mungkin bisa bersaing di lapangan”, Kelik berspekulasi.

Nampaknya Wuling lebih bersemangat untuk menjual Wuling Air EV yang berteknologi full elektrik dalam hal elektrifikasi. Sangat mengecewakan Wuling Air EV kini mulai kalah di Indonesia dari rivalnya yaitu Hyundai Ioniq 5. Di luar dugaan, Hyundai Ioniq 5 yang mengalami kerugian instalasi hampir 50% berhasil mengalahkan produk Wuling Air EV.

Baca Juga:  Mobil Listrik Cina Maxus Mifa 9 Bakal Tayang di GIIAS 2023