Di Indonesia Suzuki V-Strom 250SX Di jual seharga Rp 59,5 juta

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi mengumumkan harga jual motor Suzuki V-Strom 250SX di pasar otomotif Indonesia. Motor sport adventure yang diresmikan akhir tahun lalu ini dibanderol Rp 59,5 juta (OTR DKI Jakarta). Suzuki sendiri telah mengirimkan V-Strom 250SX ke pelanggan secara bertahap mulai Selasa, 18 April 2023. Mereka akan lebih dulu mengirimkan Suzuki V-Strom 250SX ke konsumen yang tinggal di wilayah metro Jakarta. “V-Strom 250SX dilengkapi dengan mesin berpendingin oli, 4-katup, single overhead camshaft (SOHC) yang menghasilkan kerja throttle yang nyaman dengan karakter torsi putaran rendah maksimum,” kata sang bos. dan bagian pemasaran 2W, PT SIS. Teuku Agha.

“Karakter mesin akan sangat bermanfaat di jalanan yang kasar. Saatnya semua orang berbagi pengalaman dan petualangan baru melalui V-Strom 250SX yang resmi kami pasarkan di Indonesia,” imbuhnya.

dapurpacu.com
Suzuki V-Strom 250SX diklaim memiliki karakter tangguh, sporty, dan nyaman dikendarai di perkotaan. Motor baru ini memiliki rangka ramping dan lincah sehingga mudah dibawa kemana saja.

Ada juga muffler double-outlet pendek dan jok terpisah yang memberikan kesan sporty. Dengan Suzuki Oil Cooling System (SOCS), mesin sepeda motor ini akan tetap dingin meski cuaca panas.

Berkendara di jalanan tanah datar tak beraspal, Suzuki V-Strom 250SX diklaim stabil dengan penggunaan roda depan berukuran 19 inci dan ground clearance yang cukup baik. Penggunaan kaca depan dan penutup buku jari yang fungsional membuat motor ini ramah perjalanan.

Suzuki memperkenalkan V-Strom 250SX dalam tiga pilihan warna: Champion Yellow No.2, Peal Blaze Orange dan Glass Sparkle Black. Motor crossover ringan dan serbaguna ini mampu menghasilkan tenaga 19,5 kW dan torsi 22,2 Nm.

Baca Juga:  SM Sport V16: Gaya Moge dengan Mesin V-Twin, Solusi Cruiser Terjangkau