Di Ajang Mmas Bandung, Mitsubishi Berencana Lari 154 Spk Xforce Selama Empat Hari

dapurpacu.com – Untuk memperkenalkan SUV XForce, Mitsubishi Motors akan menjadi tuan rumah Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) di Trans Studio Mall Bandung, Jawa Barat mulai 24 hingga 27 Agustus 2023.

Hendro S. Abadi, Kepala Departemen Wilayah 2 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menyatakan rencananya akan menjual 154 Surat Pemesanan Kendaraan atau SPK untuk XForce selama empat hari pameran.

“Tentunya kami ingin menjangkau sebanyak-banyaknya orang, namun ada cara untuk mengukur jumlah tersebut. Hasilnya, kami diberi target 154 SPK selama empat hari acara di Trans Studio Mall. Jadi itu minimalnya, dan kita harapkan bisa lebih tinggi lagi”, kata Hendro dalam jumpa pers konferensi, Kamis (24/8/2023) di Bandung, Jawa Barat.

Pengiriman XForce ke pelanggan yang memesannya diperkirakan pada bulan November, dengan produksi dimulai pada bulan Oktober.

MMKSI telah menyiapkan sejumlah strategi untuk membantu pelanggan sabar menunggu XForce.

Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran MMKSI, menyatakan bahwa “dealer kami akan selalu berhubungan dengan konsumen dan setiap saat kami akan mengadakan kegiatan atau acara yang dapat kami manfaatkan untuk mengundang pelanggan yang sudah inden, misalnya seperti itu”.

Irwan menambahkan, pelanggan yang melakukan pre-book sebelum peluncuran akan tetap diprioritaskan dalam menerima unit.

Oleh karena itu, jika pelanggan sudah memesan terlebih dahulu, meskipun di Kalimantan atau Sumatera, tentu akan diprioritaskan. Jadi per first come, first serve, ujarnya.

Baca Juga:  Di Korea Selatan, Volvo Berniat Memperkenalkan Model Kendaraan Listrik Baru