Cruiser Honda Rebel 250 Tampil Macho Dengan Gaya Retro, Harganya 60 Jutaan

dapurpacu.com – Jepang baru-baru ini meluncurkan Cruiser Honda Rebel 250 yang hadir dalam berbagai warna baru yang lebih canggih dengan getaran retro.

Pearl Smoke Grey dan Titanium Metallic adalah dua pilihan warna yang tersedia untuk Honda Rebel 250 S Edition terbaru.
Jok dan bingkai hitam memberikan warna Pearl Smoke Grey penampilan yang tenang namun dewasa dengan memadukan warna dasarnya abu-abu muda.

Namun, karena dipasangkan dengan jok coklat dan pelek perunggu, warna yang sedikit lebih gelap di Titanium Metallic ini dibuat agar terlihat lebih menarik.
Honda Rebel 250 menonjol dari sudut pandang desain dengan penampilan retro dan menampilkan isyarat desain sepeda motor penjelajah dengan sentuhan modern.

LED digunakan di headlamp, lampu sein, dan stop lamp, memberikan kesan segar pada kendaraan.

Ada juga panel instrumen full digital yang didesain seperti motor-motor modern.
Cruiser 250 cc memiliki bodi yang tergolong ramping dan ringan serta memiliki posisi duduk yang rendah dan nyaman buat pengendara pemula duduk.
Honda Rebel 250 memiliki mesin berpendingin cairan, satu silinder, DOHC, empat katup dengan perpindahan 249 cc dan teknologi injeksi PGM-FI.

Mesin dikatakan menghasilkan 25 dk pada 9.500 rpm dan torsi maksimum 22 Nm pada 6.500 rpm. Transmisi manual 6 percepatan mengarahkan output mesin ke roda belakang.
Untuk konsumsi bahan bakarnya diklaim berada diangka 47 km/liter, jika dikombinasikan dengan kapasitas tangki BBM-nya yang 11 liter, motor ini bisa menempuhm sekitar 517 km jika full tank.
Motor ini memiliki dua varian yang terdiri dari Honda Rebel 250 standar dan S Edition di Jepang.
Versi S Edition berbeda dengan menambahkan cangkang lampu depan, penutup pelindung, dan as roda sepatu bot karet pada suspensi depan, memberikan tampilan yang sedikit lebih sporty.

Baca Juga:  Bagnaia Menjadi Juara Sprint Race MotoGP Dan Austin, Quartararo

Honda Rebel 250 dibanderol 610,5 ribu yen atau setara 63,8 juta, dan S Edition dibanderol Rp. Jumlah 67,8 juta.