Bmw Group Indonesia Telah Resmi Meluncurkan Mobil Sport Sav

DAPURPACU – Mobil BMW X1 merupakan mobil asal Jerman adalah mobil generasi ketiga yang dihadirkan dengan gaya yang sporty dan modern. BMW Group Indonesia telah resmi meluncurkan mobil sport SAV Sport Active Vehicle yang di fasilitasi dengan perakit yang diletak di Gaya Motor, Stuner yang di produksi secara lokal.

Di hotel Langham Hotel, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat. Dijelaskan oleh Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Gruop Indonesia¬† mengungkapkan “Generasi terbaru yang kami hadirkan yaitu Mobil BMW X1 kini sudah dijual sebanyak 2,7 juta unit di seluruh dunia sejak baru di luncurkan”.

Dimensi dan bentuk grill yang besar lebih dari yang sebelumnya. Dengan eksterior The X1 yang telah mendominasi dengan double kidney grille sehingga mobil ini akan terlihat semakin kece.

BMW X1 memiliki tampilan yang sangat mewat dan sporty dengan bagian atas mobil yang yang dilengkapi dengan Bumper yang besar. Serta Lampu rem yang memiliki desain L Shapes merupakan desain tambahan dari mobil ini.

Bumper yang dihadirkan dengan fitur foglamp LED bisa berinteraksi dengan air intek yang lebih besar. Dan mobil ini memiliki desain roda yang ukurannya mencapai 18 inci Y-spoke Style 579 bicolour Orbit Grey serta run-flat tyres 225/50/15.

Penumpang akan merasa lebih nyaman dengan tempat duduk yang lebih tinggi sehingga mampu memberikan kemewahan pada mobil ini ya. Dengan menhadirkan interior dengan suasana panel instrumen ramping.

Tak hanya memiliki penampilan yang sporty dan modern. Mobil ini sudah di lengkapi dengan mesin tiga silinder berkapasitas 1500 cc yang mampu menghasilkan akselerasi 0-100 km per jam, hingga mampu menyimpan mesin bertenaga sebanyak 156 daya dengan torsi maksimun 230 Newtron meter.

Baca Juga:  Kecelakaan Mudik Lebaran 2023 Turun 65%

BMW X1 Sudah di lengkapi dengan fitur sistem parkir otomatis serta berbagai macam alat yang canggih yang digunakan untuk membantu pengemudi, contohnya Driving Assisten Plus Preparation, Lane Change Warning, dan Rear Collison Prevention.

Mobil ini memiliki persediaan warna warna yang berbeda, seperti Alpine White, Platinum Silver Metallic, Mineral White, Sparkling Browm, Atlantic Grey, Mineral Grey, Sparkling Storm Brillant Effect Metallic, Black Sapphire, Mediterranean Blue, dan Glacier Silver. All-New BMW dibandrol harga 877 Juta di seluruh dealer resmi BMW. Ini belum termasuk pajak dan bea balik nama atau off-the-road.