Berikut Panjang Toyota All New Avanza

Apa saja hal yang AutoFamily perhatikan saat hendak membeli mobil keluarga? Tidak hanya soal performa mesin yang optimal, penting juga bagi Anda mengetahui dimensi mobil yang hendak digunakan agar bisa melakukan manuver di jalan raya dengan optimal. Mobil ini memiliki dimensi yang optimal, dengan panjang sekitar 4.395 mm dan lebar sekitar 1.730 mm.

Dalam desainnya yang terbaru, Avanza mengalami perubahan yang signifikan dengan penambahan fitur Platform Full Engine – Front Wheel Drive (FF) serta suspensi depan MacPherson Strut dan suspensi belakang Torsion Beam untuk memberikan kenyamanan berkendara yang optimal.

Selain itu, Avanza terbaru juga dibekali dengan fitur-fitur canggih seperti Start Stop Button, New Tilt & Telescopic Steering with Audio and Multifunction Switch, dan layar New 4’2 TFT MID untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan praktis. Toyota Avanza merupakan MPV 7-Seater yang menghadirkan teknologi terbaru tanpa mengabaikan keandalan yang telah menjadi ciri khasnya.

Melalui pengembangan yang dilakukan, Toyota Avanza terbaru mampu memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh anggota keluarga modern sebagai sebuah mobil yang terus berusaha untuk menjadi yang lebih baik. Apabila Anda berencana menggunakan mobil Avanza, Anda perlu tahu berapa panjang dan lebar mobil Avanza tersebut. Mobil baru Toyota untuk kelas MPV ini akan menemani perjalanan Anda dengan aman berkat fitur-fitur tersebut.

Spesifikasi Singkat All New Avanza

Toyota All New Avanza menawarkan peningkatan yang signifikan mulai dari mesin, desain eksterior, hingga fitur-fitur keselamatan. Setelah Anda mengetahui berapa panjang dan lebar mobil Avanza, kini Anda bisa mempertimbangkan untuk memilikinya.

Untuk mendapatkan mobil sejuta umat ini, Anda bisa mengunjungi Auto2000 Digiroom dan dealer Toyota terdekat di kota Anda. Jadi, tunggu apalagi? Kunjungi Auto2000 sekarang untuk mendapatkan mobil keluarga impian Anda.

Baca Juga:  Kendarai Agya GR Sport anyar untuk Akselerasi dan Handling yang Andal

Informasi dalam konten artikel ini dapat mengalami perubahan dan perbedaan, menyesuaikan dengan perkembangan, situasi, strategi bisnis, kemajuan teknologi dan kebijakan tertentu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Selain itu, tersedia juga pilihan mesin berkapasitas 1.496 cc dengan konfigurasi 4 silinder, yang menghasilkan tenaga sebesar 106 PS pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi 14 Kgm pada 4.200 rpm.

Dibekali dengan fitur keselamatan yang lengkap, termasuk Toyota Safety Sense (TSS) pada varian tertentu, Toyota All New Avanza juga mampu memberikan keamanan tambahan bagi pengemudi dan penumpang.

Mobil ini dilengkapi juga dengan fitur-fitur lain yang memberikan performa optimal saat berkendara, antara lain Hill Start Assist, Vehicle Stability Control, Rear Crossing Traffic Alert, dan Anti Lock Braking System (ABS).

Dilengkapi dengan fitur-fitur tersebut, perjalanan Anda dan keluarga akan menjadi lebih lancar saat menggunakan mobil Avanza terbaru ini. Kalau begitu, yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Berapa Panjang dan Lebar Mobil Avanza?

Toyota All New Avanza hadir dengan spesifikasi yang menarik untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada seluruh anggota keluarga. Dibekali dengan spesifikasi mesin yang ditingkatkan, desain yang menarik, dan fitur-fitur keselamatan yang lengkap, Toyota All New Avanza hadir sebagai pilihan mobil yang mampu memenuhi kebutuhan keluarga modern yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Toyota All New Avanza hadir dalam pilihan mesin berkapasitas 1.329 cc dengan konfigurasi 4 silinder, memberikan tenaga sebesar 98 PS pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi 12,4 Kgm pada 4.200 rpm.