Auto2000 Telah Membangun Cabang Fasilitas Body & Paint Di Bandung

Auto2000 telah membangun body dan cat di banyak daerah antara lain Sunter, Jakarta Utara, Ciledug Jakarta dan Pondok Jagung, Tangerang. Saat ini, Auto2000 telah kembali mendirikan pabriknya di Bandung, Jawa Barat. Dalam kampanye resmi Auto2000, Auto2000 Cibiru menjadi salah satu proyek ujung tombak AutoFamily dalam persiapan mengakuisisi mobil Toyota. Terletak di ibu kota Provinsi Jawa Barat dan puncak pergerakan kota. Melihat banyaknya permintaan dari pelanggan, Auto2000 Cibiru Bandung memiliki perusahaan cat dan pengecatan (BP) terbesar di wilayah Jawa Barat. Konon Jl. Soekarno – Hatta No 751, Cibiru, Bandung, BP Bandung Cibiru beroperasi di atas tanah seluas 19.646 m2 dan luas bangunan 6.238 m2. Sejauh ini telah dilakukan total 62 reparasi dan drawing mobil Toyota terbaru untuk mengembalikan body customer ke kondisi semula dengan cepat, berkualitas dan bergaransi.

Selain itu, dikabarkan lokasi BP Bandung Cibiru di salah satu ruas jalan di Kota Bandung dapat memenuhi tingginya permintaan perusahaan perawatan Toyota di Bandung Raya, serta kota-kota di kawasan selatan dari Jawa Barat seperti Sumedang, Majalengka dan Garut, hingga Tasikmalaya. Selain pelanggan umum dan korporat, BP Bandung Cibiru melakukan perbaikan mobil yang bermitra dengan perusahaan asuransi.

Sejak mendapat lisensi dari Toyota, BP Bandung Cibiru mampu memberikan kontribusi sekitar 32 unit kendaraan per hari atau sekitar 716 kendaraan per bulan, dan 83% untuk perbaikan ringan, yang lain untuk perbaikan sedang dan perbaikan berat. . “Auto2000 berkomitmen untuk menyediakan driver yang berkualitas, termasuk perbaikan body dan cat kendaraan Toyota yang membutuhkan perawatan yang berkualitas dan handal. Untuk wilayah Bandung dan sekitarnya silahkan kunjungi BP Bandung Cibiru dan perusahaan Toyota dunia serta tenaga ahli Toyota Certified. Pertama tiru Toyota fix dari Auto2000 Digiroom dan manfaatkan program promo kami,” jelas Romy Syaputra Branch Manager BP Auto2000 Bandung Cibiru, Kamis (25/5/2023).

Auto2000 BP Bandung Cibiru memiliki berbagai program promosi yang dapat dinikmati pelanggan secara gratis dan berlaku hingga Juni 2023. Yaitu Engine Care berupa pembersihan aliran balik engine room dan Windshield Care berupa pembersihan kaca depan. Seringkali, ketika orang pergi untuk memperbaiki cat (light repair) mobil, orang akan menghabiskan banyak waktu untuk mengembalikan kondisi mobilnya kembali mengkilat. Misalnya, untuk proyek pengecatan mobil tiga dimensi (perbaikan ringan), Anda harus menunggu hingga 3 hari, tentunya hal ini akan membatasi pergerakan dan mengurangi kenyamanan. Express Body & Paint merupakan layanan baru yang ditawarkan oleh Auto2000 sebagai solusi dari permasalahan tersebut. Layanan Paint Express kini bisa diterima masyarakat melalui Toyota Production System (TPS) baru. Dengan menggunakan dan memasukkan TPS ke dalam proses perbaikan, waktu tunggu menjadi singkat, hingga 8 jam.

Baca Juga:  Ganjil Genap Akan Diberlakukan Di Jalan Tol Trans Jawa Saat Lalu Lintas Kembali Normal

Di sisi lain, tempat parkir juga bisa berfungsi dengan baik, karena tidak banyak mobil yang menunggu. TPS merupakan suatu proses dimana terdapat struktur organisasi, baik organisasi, sumber daya manusia maupun peralatan agar pekerjaan perbaikan terkoordinasi, efektif dan efisien. Dengan menciptakan sejumlah faktor penting termasuk pengumpulan dan segala jenis kerusakan, kontrol tenggat waktu yang ketat, adanya jalur/rel untuk mendukung sirkulasi kendaraan selama intervensi, pemisahan staf teknis dan menetapkan tempat khusus untuk setiap perbaikan. prosesnya, alat Express Body & Paint telah menjadi kunci bagi pelanggan AUTO2000 untuk melakukan pekerjaan perbaikan mobil dan Body Paint AUTO2000. Lini Toyota Production System (TPS) bukanlah program biasa, program ini hanya dilakukan ketika bengkel cat sudah mencapai level tertentu yang disebut Body Paint Toyota Service Marketing Advanced (B&P-TSM Advanced).

Toyota telah memiliki program ini sejak tahun 2003, termasuk di Singapura, Thailand, Taiwan dan Filipina, pada tahun 2004 di Arab Saudi, Kuwait, Oman, Bahrain dan Cina, dan pada tahun 2005 di Guatemala, El Salvador, Peru, Chile dan Costarica, dan di 2005. 2005 2007 merupakan pertama kali TPS line dipasang di Indonesia, khususnya di Auto2000 BP Sunter. Auto2000 BP Bandung Cibiru memiliki layanan ini untuk memenuhi kebutuhan handphone AutoFamily. Berdiri sejak Maret 2009, BP Bandung Cibiru terus berubah menjadi lebih baik. Saat ini terdapat 16 bengkel Toyota Production System (TPS) untuk pekerjaan off-road (EBP) yaitu bengkel body kendaraan dengan waktu perbaikan maksimal 8 jam, dan 46 bengkel untuk pengerjaan body repair dan pengecatan sepanjang waktu.