All New Mazda CX-60 Resmi Luncur Di Indonesia

DAPURPACU – All New Mazda CX-60 resmi luncur di Indonesia. Dan dibanderol harga di atas Rp 1 miliar, Mazda CX-60 ditawarkan dengan pilihan mesin elektrifikasi hybrid ringan. Berikut ini adalah harga dan spesifikasi Mazda CX-60 terbaru. Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai Agen tunggal pemegang Merek (ATPM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia, memperkenalkan all-new Mazda CX-60 untuk memenuhi berbagai pasar mobil premium di Indonesia. All New Mazda CX-60 sudah di bekali dengan sejumlah fitur terkini yang tidak ada pada produk Mazda yang dijual sebelumnya. Mobil ini menampilkan filosofi Jinba-Ittai yang disempurnakan oleh para insinyur Mazda, The Perfect Jinba-Ittai. filosofi ini menggambarkan kemitraan alami antara mobil dan pengemudi. “Desain Mazda CX-60 kaya akan cerminan budaya dan terinspirasi oleh filosofi estetika khas Jepang. All-New Mazda CX-60 merupakan kendaraan dengan filosofi The Perfect Jinba- Ittai, koneksi tanpa batas antara mobil dan pengemudi , yang disempurnakan lebih khususnya koneksi antaranya keamanan dan kenyamanan,” ujar Ricky, Managing Director Eurokars Motor Indonesia.

Kami menempatkan penekanan kuat pada DNA Mazda, yang berakar pada keharmonisan saat berkendara, kemanusiaan, dan lingkungan, selain estetika. Mazda memandang hubungan antara lingkungan dan pengalaman berkendara sebagai hal yang saling menguntungkan. Karena kami menghargai kreasi seniman berpengalaman, Takumi, yang memberi nama Mazda sebagai “Mobil Penguasaan Jepang”, menciptakan Mazda. All-New Mazda CX-60 yang benar-benar diproduksi di Jepang yang merefleksikan spirit, Truly Mass- Ceaftmanship, Crafted In Japan

All New Mazda CX 60 memiliki eksterior berkelas dan warna premium yang lebih cantik dan dinamis dengan meniru tarikan desain khas Mazda. Kesan Noble Toughness pada eksterior All New Mazda CX-60 menjadi salah satu keunggulannya. Desain yang dipadukan dengan sasis SUV dalam Noble Toughness. All New Mazda CX-60 memiliki signature side baru pada fender depan dengan emblem INLINE 6 untuk menegaskan bahwa ini adalah SUV dengan performa berkendara menjadi luar biasa.

Mesin 3.3L Inline 6-Cylinder e-Skyactiv-G, Turbocharged yang menggerakkan All New Mazda CX-60 mampu menghasilkan tenaga 280 horsepower dan torsi 450 Nm berkat teknologi M-Hybrid Boost. Mesin depan, penggerak roda belakang (FR) SUV dengan kemajuan terbaru dalam desain yang dipadukan dengan arsitektur SUV yang kokoh. Varian platform satu roda penggerak, yang disebut All Wheel Drive (AWD) dengan pengaturan i-Activ, yang terutama mendukung pergerakan semua roda saat bergerak, adalah representasinya di pasar Indonesia.

Baca Juga:  JMS Menjadi Ajang Para Produsen Mobil Memamerkan Kecanggihan Desain Dan Kesegaran Teknologi

Perpaduan material kelas atas seperti tekstil tenun dan kayu maple dalam desain kabin kontemporer, serta jahitan Kakenui dan trim kulit nappa pada jok interior, semuanya berkontribusi pada tampilan mobil yang elegan. Dengan mengedepankan konsep ergonomis, kontrol kendaraan juga ditempatkan di tengah. “Sejalan dengan nilai-nilai yang dimiliki masyarakat saat ini, kami ingin terus mengimplementasikan visi Mazda di Indonesia. All New Mazda CX-60 adalah bukti bagaimana visi ini. All-New Mazda CX-60 memprioritaskan pengemudi, dan para insinyur Mazda memastikan untuk merancang setiap fitur untuk memberikan pengalaman kenyamanan, keamanan, dan kemudahan yang lengkap bagi pengemudi dan orang yang mereka cintai” kata Ricky.

Lebih lanjut, Ricky Thio menambahkan bahwa Mazda kembali mengintegrasikan teknologi terkini ke dalam SUV ini. Driver Personalization System yang secara otomatis dapat menyesuaikan posisi berkendara khas Mazda Jinba-Ittai hanya dengan memasukkan data tinggi badan pengemudi, merupakan salah satu teknologi mesin paling mutakhir yang terdapat pada All New Mazda CX-60.

Teknologi ini tidak hanya mengingat preferensi pengemudi untuk suhu interior kabin, pengaturan sound system, dan sistem keselamatan aktif i-Activsense, tetapi juga untuk posisi mengemudi, yang mencakup penyesuaian posisi kursi, setir, kaca spion samping, dan tampilan head-up. Mazda Intelligent Drive Select (Mi-Drive), sistem yang mengadaptasi mode berkendara berdasarkan lalu lintas, cuaca dan kondisi kendaraan, menjadi fitur All-New Mazda CX-60. Pengemudi dapat memilih mode ini sesuai dengan kebutuhannya dengan beralih antara Normal, Sport, dan Off-road.

Kinematic Posture Control (KPC) yang terintegrasi dengan Mazda akan menawarkan pengendaraan yang stabil dan meningkatkan kenyamanan berkendara ;Transmisi otomatis 8 percepatan terbaru pada mobil mendistribusikan tenaga secara merata dan meningkatkan pengalaman berkendara. CX-60 diperkenalkan ke pasar Indonesia dalam dua versi: Elite Edition dan Kuro Edition. Kami berharap keseluruhan teknologi dan performa mobil ini, dengan tetap mempertahankan aksen aerodinamis dan karakter desain yang elegan, dapat menambah kesan kesan sporty dan elegan untuk memenuhi segala kebutuhan penggunanya, sehingga cocok untuk klien yang berkarakter Mandiri Berprestasi. Harga Mobil All New Mazda Di Jakarta Mencapai Rp 1.188.800.000,00