Yamaha Siap Merilis Motor Matic Terbaru Pada Awal Tahun 2024

DAPURPACU.COM –  Yamaha bersiap merilis motor matic terbaru Motor Matic Yamaha Awal 2024 untuk menghadapi pesaing utamanya, Honda dan rekan-rekannya terutama menghadapi Honda BeAT generasi terbaru dengan mesin 150cc. Selain mesin yang lebih besar, motor ini juga akan tampil dengan desain yang segar dan inovatif.

Beberapa Motor Yamaha Terbaru Pada Awal Tahun 2024 :

1. New Yamaha Mio 155

New Yamaha Mio 155

Pabrikan garpu tala kabarnya akan segera merilis New Yamaha Mio 155 untuk pasar Indonesia. Motor matic ini dirancang untuk melawan Honda BeAT generasi terbaru yang akan membawa mesin 150cc. Selain punya mesin yang lebih besar, nantinya New Yamaha Mio 155 juga akan membawa tampilan yang baru.

2. New Yamaha Aerox 160

New Yamaha Aerox 160

Motor matic terbaru Yamaha lainnya yang paling ditunggu kehadirannya di Indonesia adalah New Yamaha Aerox 160. Motor ini kabarnya akan hadir dengan mesin 160cc yang didukung dengan teknologi VVA. Selain itu matic sport tersebut juga akan membawa upgrade pada tampilannya yang dibuat lebih sangar. Terpenting motor ini juga akan dibekali dengan teknologi khusus yang bisa menghemat bahan bakar. Bahkan fitur start and stop system (SSS) juga akan disematkan pada New Yamaha Aerox 160.

3. New Yamaha Nmax 175

New Yamaha Nmax 175

Beberapa bulan terakhir Yamaha dikabarkan akan merilis Nmax terbaru dengan mesin berkapasitas 175cc. Langkah tersebut kabarnya diambil Yamaha agar Nmax bisa bersaing dengan Honda PCX 160. Selain punya mesin yang lebih besar, motor ini juga akan punya tampilan baru yang lebih fresh. Tentunya juga akan disertai dengan berbagai fitur canggih dan modern untuk kenyamanan pengguna.

4. Yamaha Exciter 155 VVA

Yamaha Exciter 155 VVA

Motor Matic Terbaru Yamaha Exciter adalah motor bebek sport yang populer di Asia Tenggara. Di tahun 2024, Yamaha akan meluncurkan Exciter generasi terbaru dengan mesin berkapasitas 155 cc VVA. Mesin baru ini diklaim memiliki tenaga yang lebih besar dan performa yang lebih responsif. Selain itu, Exciter 155 VVA juga akan mendapatkan pembaruan desain yang lebih agresif dan sporty.

Baca Juga:  Buka puasa diadakan oleh Ducati Indonesia bekerja sama dengan komunitas sepeda motor

5. Yamaha Cygnus X 2024

Yamaha Cygnus X 2024

Yamaha Cygnus X adalah motor matik retro yang populer di Jepang. Di tahun 2024, Yamaha akan meluncurkan Cygnus X generasi terbaru dengan desain yang lebih modern dan futuristik. Selain itu, Cygnus X 2024 juga akan mendapatkan pembaruan fitur yang lebih canggih, Seperti sistem pengereman ABS dan panel instrumen digital.

6. Motor Matic Terbaru Yamaha Avenue 125

Motor Matic Terbaru Yamaha Avenue 125

Yamaha Avenue 125 adalah motor matik entry-level yang baru saja diluncurkan di India. Di tahun 2024, Yamaha akan meluncurkan Avenue 125 di Indonesia. Motor ini memiliki desain yang modern dan elegan, serta mesin berkapasitas 125 cc yang irit bahan bakar.

7. Yamaha Niken 2024

Yamaha Niken 2024

Yamaha Niken adalah motor matik tiga roda yang unik dan inovatif. Di tahun 2024, Yamaha akan meluncurkan Niken generasi terbaru dengan desain yang lebih sporty dan agresif. Selain itu, Niken 2024 juga akan mendapatkan pembaruan fitur yang lebih canggih, Seperti sistem pengereman ABS dan suspensi elektronik.