Yamaha Aerox 155 2023 Terbaru Menganti Tipe Dan Warna

DAPURPACU.COM – Meskipun pada peluncurannya Yamaha Aerox 155 2023 terbaru banyak menuai kritik karena desainnya mirip dengan motor lain. Namun seiring waktu, motor ini semakin mendapat tempat di jalanan dan menurut banyak pengamat, penampilannya justru semakin menarik.

Saat pertama kali muncul, bagian belakangnya, khususnya lampu rem, dianggap terlalu tipis dan kecil jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Namun, seiring berjalannya waktu, pendapat mengenai hal ini mulai berubah.

Pada rilis generasi kedua Aerox 155 yang lebih dikenal sebagai Aerox Connected, kekurangan pada bagian belakangnya terasa mencolok-terlalu mungil dan tipis jika dibandingkan dengan versi sebelumnya yang terkesan lebih mewah dengan dual layer mika yang tebal.

Namun, semakin sering terlihat di jalanan, desain bagian tersebut justru mulai menarik perhatian. Boking yang awalnya terlihat kurang pas, sekarang malah terlihat lebih proporsional dengan keseluruhan desain Aerox yang tajam dan sporty.

Itu memang keajaiban desain, terkadang hal-hal yang awalnya terlihat kurang sesuai bisa berubah menjadi daya tarik tersendiri. Yamaha Aerox 155 2023 memiliki tiga varian, masing-masing dengan pilihan warna yang berbeda. Total ada tujuh pilihan warna yang tersedia.

Menariknya, varian Standar Connected memiliki jumlah warna terbanyak dengan empat pilihan warna, sementara Cyber City hanya memiliki satu pilihan warna, dan ABS Connected dengan dua pilihan warna.

Varian dan warna yang tersedia antara lain: 

Standar Connected

  • Warna Cyan Silver: Dianggap sebagai warna paling menarik di antara yang lain. Cocok dengan semangat muda dan sporty yang diusung oleh Aerox.

Cyber City

  • Satu-satunya pilihan warna dengan tampilan ‘electric youth’. Grafis livery yang elektrik dengan efek bunglon yang modis dan trendi.
Baca Juga:  Begini Penyebab Suara Berisik Pada CVT Matik , Harus Diketahui

ABS Connected

  • Pilihan bagi mereka yang suka warna-warna kalem, misterius, dan elegan.
  • MAXI SIGNATURE
  • PRESTIGE SILVER

Harga untuk Yamaha Aerox 155 2023

  • Aerox 155 Connected: Rp 27.425.000
Aerox 155 Connected
  • Aerox 155 Cyber City: Rp 27.625.000
Aerox 155 Cyber City
  • Aerox 155 ABS Connected: Rp 30.960.000
Aerox 155 ABS Connected

Dengan pilihan varian yang berbeda dan warna-warna yang menarik, Yamaha Aerox 155 2023 menawarkan kesempatan bagi para penggemar motor untuk menemukan gaya yang sesuai dengan preferensi mereka.