Teknologi Yamaha Yg Di Produksi Mitsubishi XFC Concept

PAJERO SPORT
PAJERO SPORT

Mitsubishi perlahan mulai mengirimkan informasi mengenai calon SUV barunya yang saat ini bernama XFC Concept. Hal terbaru yang terungkap adalah mobil ini akan menggunakan kualitas suara Yamaha. Fitur tersebut dinamakan Dynamic Sound Yamaha Premium, sistem audio mobil yang awalnya dikembangkan oleh Yamaha Corporation dan Mitsubishi. Mitsubishi belum merilis informasi apa pun tentang sistem audio.

XFC merupakan mobil konsep yang pertama kali diperkenalkan ke publik Tanah Air saat pembukaan IIMS 2023. Ini kelanjutan pengenalan di ASEAN usai diperkenalkan di Vietnam pada Oktober 2022.

Pembeli kini dapat memesan token XFC dengan mendonasikan token senilai Rp 5 juta. Menurut diler Mitsubishi, mobil ini akan dijual dengan harga Rp 400 juta. Tetsuhiro Tsuchida, Sales and Marketing Manager Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengonfirmasi bahwa perusahaan telah membuka pivot tap yang peluncurannya akan dilakukan pada Agustus di GIIAS 2023. “Kami telah meluncurkan model pertama SUV baru yang akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023 di ajang GIIAS 2023. Konsumen sudah mulai melakukan pemesanan dengan menghubungi dealer dan dealer resmi Mitsubishi Motors,” kata Tsuchida.XFC Concept saat ini sudah bisa dipesan oleh konsumen dengan cara memberikan tanda jadi Rp5 juta. Kabar dari tenaga penjual dealer Mitsubishi, mobil ini bakal dijual dengan harga Rp400 jutaan.
Tetsuhiro Tsuchida, direktur penjualan dan pemasaran Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membenarkan perusahaan sudah membuka keran inden, sementara peluncuran berlangsung Agustus pada GIIAS 2023.
“Kami sudah memulai tahap preo-rder untuk The New SUV yang akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023 di ajang GIIAS 2023. Konsumen sudah mulai dapat melakukan pre-order dengan menghubungi tenaga penjual dan dealer resmi Mitsubishi Motors,” ucap Tsuchida.

Baca Juga:  Wuling Sediakan Ragam Hadiah Menarik Selama GJAW 2023, ada Logam Mulia Loh!