Spesifikasi All-New Mazda CX-60 2023

DAPURPACU – All-New Mazda CX-60 resmi diperkenalkan oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI). Model Mazda termahal di Tanah Air harganya lebih dari Rp. 1 miliar. Menurut para insinyur Mazda filosofi yang memandu pengembangan All-New Mazda CX-60. Pelanggan CX-60 tidak sembarang karena memiliki model termahal dengan teknologi terbaru.

“(Pembeli adalah) orang-orang yang bangga dengan prestasinya dan dalam artian adalah orang-orang yang sukses. Lalu ada orang orang yang ingin terlihat berbeda,” jelas Ricky Thio, Managing Director PT EMI, pada Rabu, 26 Juli 2023. di The Langham Jakarta. Driver Personalization System merupakan salah satu fitur terbaru di All-New Mazda CX-60. Dengan hanya memberikan informasi ketinggian pengemudi, fitur ini dapat mengatur posisi berkendara secara otomatis.

Penyesuaian untuk jok, roda kemudi, kaca spion samping, dan tampilan head-up disertakan sebagai tambahan pada posisi mengemudi. Selain itu, teknologi ini menyimpan preferensi pengemudi untuk sistem keamanan aktif i-Activsense, pengaturan sound system, dan suhu kabin. Ada juga fitur Mazda Intelligent Drive Select (Mi-Drive), yaitu sistem yang mengubah mode saat berkendara berdasarkan kondisi lalu lintas, jalan, dan kendaraan.

Pengemudi dapat memilih dari tiga mode berbeda untuk kendaraan ini: Normal, Sport, dan Off-road. Kinematic Posture Control (KPC), yang akan menawarkan pengendaraan yang stabil dan meningkatkan kenyamanan pengemudi, adalah fitur lain yang terintegrasi di Mazda.

Mesin Mazda sudah di lengkapi dengan 3.3L Inline 6-Cylinder, e-Skyactiv-G, Turbocharged dengan teknologi M-Hybrid Boost (Mild Hybrid System) yang menggerakkan SUV kelas atas ini dikawinkan dengan transmisi otomatis 8 kecepatan. Inti mekanis sistem untuk menggerak roda All Wheel Drive (AWD) untuk menghasilkan torsi 450 Nm dan tenaga 280 Tk. Elite dan Kuro adalah dua model All-New Mazda CX-60 yang tersedia. On the road Jakarta, kedua kendaraan ini resmi dibandrol dengan harga Rp 1.188.800.000.

Rhodium White Metallic, Machine Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic, dan Jet Black Mica adalah pilihan warna yang tersedia untuk Elite Edition. Rhodium White Metallic, Soul Red Crystal Metallic, dan Deep Crystal Blue Mica adalah bagian dari Edisi Kuro.

Baca Juga:  Serangan Ganda Mazda: Enam Mobil Baru Dan Dealer Tambahan Di 2024