Sebanyak 46.150 Tiket Motogp Mandalika Telah Dibeli

Dapurpacu.com Jakarta – Hingga Kamis, 5 Oktober 2023, tiket MotoGP Mandalika tercatat terjual sebanyak 4.150 tiket. Jumlah tersebut setara 65 persen dari 71 tiket yang diterbitkan. Informasi tersebut disampaikan Direktur Dinas Pariwisata Nusa Tenggara Barat (NTB), Jamaluddin Malady. Dijelaskannya, tiket MotoGP Mandalika dijual baik secara online maupun offline. Baca juga:

Asita mengungkap tempat wisata favoritnya di sela-sela perhelatan MotoGP Mandalika

Jamaluddin Malady juga mengatakan, tiket yang dijual untuk semua jenis kursi yaitu VIP premier, VIP deluxe, grand stand premium, grand stand reguler, dan festival.

Sejauh ini, berdasarkan laporan penyelenggara yang kami terima, sudah terjual 65 persen atau 46.150 tiket, katanya, Kamis pekan lalu di Mataram, seperti dilansir Dapurpacu.com. Periklanan

“Bisa jadi besok dan seterusnya, saya yakin tujuan pencetakan tiket sudah selesai sebelum ajang MotoGP,” tambah Jamaluddin Malady.

Ia mengatakan, dari lima tiket MotoGP Mandalika tipe yang terjual, hanya satu tiket VIP Premier yang terjual. Sedangkan untuk tiket MotoGP di Sirkuit Mandalika bagian VIP mewah masih tersisa 30%.

Sedangkan sektor mewah, baik premium maupun reguler, terjual antara 55 persen hingga 65 persen. Ia menjelaskan, “Tempat kasir paling banyak dicari oleh para penonton MotoGP Mandalika.”

Pria yang menjabat Ketua Divisi MotoGP Mandalika ini mengatakan, untuk bagian Grandstand A, tiket yang terjual sudah mencapai 60 persen sebanyak 60 persen, sedangkan untuk Grandstand B sudah terjual 55 persen. Lalu khusus stand besar J atau stand khusus fans Marc Marquez sudah rampung 65 persen. Kursi sutradara menarik karena di sini fans Marc Marquez mendapat topi dan tas, kata Malady. Lebih lanjut dijelaskannya, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) di Dyandra telah membuka penukaran tiket MotoGP Mandalika 2023.

Baca Juga:  Pedro Acosta: Debut Mengesankan di Tes Pra-Musim MotoGP 2023

Penukaran tiket di Lombok telah dibuka di tiga lokasi yakni Bandara Selaparang pertama, GOR Gerung dan Terminal Penitipan Haji serta Zainuddin. . Abdul. Bandara Internasional Madjid (Bizam). . “Bursa luar NTB dibuka di Sarinah Jakarta. Perubahan bisa dilakukan sebelum 11 Oktober 2023,” ujarnya.