Olx Autos Imx 2023 Seri 3 Ada Di Semarang, Ada Acara Apa?

Dapurpacu.com – Indonesia Modification & Lifestyle Expo edisi ketiga atau OLX Autos IMX 2023 akan digelar di Kota Semarang pada Sabtu, 20 Mei 2023. Acara ini mengusung konsep “Future of Creativity” untuk mendukung inovasi inovasi. perubahan kawasan perdagangan dan aktivis. OLX Autos IMX 2023 edisi ketiga akan diadakan secara gratis di Kelenteng Sam Poo Kong mulai pukul 15.00 hingga 22.00. WIB. Ini merupakan kerjasama antara NMAA Semarang, Pemilik Diesel, Hype Junction dan komunitas Indonesia. Informasi tersebut langsung disampaikan kepada CEO IMX, Andre Mulyadi, dalam keterangan resminya. Ia menjelaskan, seri ke-3 ini merupakan pemanasan menjelang main event OLX Autos IMX 2023 di Kota Semarang. “OLX Autos IMX 2023 dan NMAA Indonesia selalu berupaya memajukan produksi industri otomotif khususnya revolusi dalam negeri, memberikan pelatihan dan membuka wawasan masyarakat terhadap revolusi saat ini,” ujarnya. dan pernyataan yang diterima Dapurpacu.com.

dapurpacu.com
Fase ketiga IMX 2023 harus dapat mendukung kebangkitan produsen di belakang bisnis, profesional suara, di lini industri langsung dengan menciptakan ide alam yang berbeda dan suasana yang berubah. Hal ini sejalan dengan pertumbuhan industri pertukaran domestik dan internasional. “Indonesia adalah negara yang memiliki minat besar terhadap perubahan. Para penggila mod mendominasi generasi Milenial dan Gen Z. Untuk itu, selain memberikan buku, kami berharap dapat membeli produk baru untuk keberlangsungan industri bursa aftermarket saat ini dan di masa mendatang, khususnya di kota Semarang,” ujar Andre.

Lebih lanjut ia menjelaskan, perkembangan industri mobil Kota Semarang juga mempengaruhi permintaan mobil bekas berkualitas. Menurut Marketing Manager OLX Autos Indonesia Sandy Maulana, event IMX 2023 “Semarang Car Meetup” dapat mendukung perpanjangan ini.

Baca Juga:  Mudik Lebaran Idul Fitri 2023 kembali ke Bantul diperkirakan ramai hari ini

“OLX Autos Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan informasi dan edukasi bagi perkembangan industri mobil Indonesia dan masyarakat melalui platform event OLX Autos IMX 2023. Selain itu, para pecinta mobil bisa mendapatkan wawasan dan pengetahuan baru, serta pengalaman yang baik dalam membeli produk dalam negeri,” kata Sandy.

IMX 2023 edisi ketiga di Semarang ini akan menampilkan Agenda Battle of Light, IMX Sticker Pack Giveaway Raffle, Product Launch, Car & Community Meetup, Talkshow, OLX Autos IMX Golden Ticket, Pop Up Automotive Market, Coaching Clinic, Video Competition, dan Lifetime Magnet X Jakarta Sneaker Day.