New Honda Brio dengan Tampilan Terbaru

new honda brio dengan tampilan terbaru
New Honda Brio di bagian belakang mobil

Honda baru saja merilis dan resmi meluncurkan tipe baru dari New Honda Brio 2023. Ada dua pilihan tipe dari Kendaraan yang di rilis Honda yaitu, New Brio Satya dan New Brio RS dan adanya perubahan dari dalam ataupun luar. Adanya mobil ini akan menjadi saingan eksistensi untuk Toyota Agya ataupun Daihatsu Ayla yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu.

Dan Kehadirannya bisa menjadi sesuatu hal yang positif untuk pasar mobil saat ini. dengan eksistensinya yang mempunyai identik dengan anak muda sudah menjadi tren juga di berbagai kalangan.

Desain

New Honda Brio masih dengan gaya garis dan model dari vesri sebelumnya, adapun beberapa yang merubah bagian luar dari Mobil tersebut. Untuk model New Brio RS di ubah dengan LED Daytime Running Light dan ubahan minor.

Untuk tipe New Brio Satya, mendapatkan banyak fitur baru untuk seri tersebut, yaitu mendapatkan New Headlamp dan LED Daytime Running Light. ada juga tambahakan untuk detail grille terbaru dan velg desain baru yang menjadi pusat daya tarik.

Interior dan fitur

Interior pada tipe RS sudah banyak penambahan dan di lengkapin juga untuk fitur terbaru, sebagai berikut yaitu New Sporty Dashboard Panel Pattern, New One Push Ignition System, New Sporty Meter Cluster with Multi Information LCD Display, New Seat Pattern Design dan juga ada fitur tambahan entertaiment berupa layar New 7″ Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio serta tambahan Audio Steering Switch & New Illumination Light pada bagian tuas transmisi.

Berbeda dengan Satya, dihadirkan dengan fitur New Auto Up/Down Window with Anti-Pinch dan banyaknya interior warna baru termasuk New Seat Pattern Design, door lining dan dashboard dipadukan dengan warna abu-abu pada bagian roof lining-nya. Tetapi sangat di sayangkan untuk Model jok headrest yang menyebabkan tidak bisa di atur dan sesuaikan ketinggiannya.

Baca Juga:  Hyundai Rilis Creta Facelift 2024
new honda brio dengan tampilan terbaru
New Honda Brio di bagian dalam mobil

Fitur keselematan dan keamanan

Untuk varian semua tipe New Honda Brio Lnegkap dengan Fitur Dual Airbag di depan, seatbelt reminder, EBD (Electronic Brakeforce Distribution), side impact beam, APAR (Alat Pemadam Api Ringan), sensor parkir, dan tentunya juga ada fitur pengereman ABS (Anti-lock Braking System).

Pilihan warna

Honda memberikan banyak pilihan warna mulai dengan warna baru itu yaitu Electric Lime Metallic (Satya dan RS), Meteoroid Gray Metallic (Satya & RS) dan Diamond Pearl (RS)
dan terdapat warna lain dari itu, Taffeta White (Satya), Rallye Red (Satya), Crystal Black Pearl (Satya & RS) dan Phoenix Orange Pearl with two-tone color option (RS).

Harga New Honda Brio

New Honda Brio Satya

S MT: Rp 165.900.000

E MT: Rp 180.600.000

E CVT: Rp 191.900.000

New Honda Brio RS

RS MT: Rp 233.900.000

RS CVT: Rp 243.900.000