Motor Kebanggan Dari Motor Indonesia Segway  N90C

dapurpacu.com – Salah satu motor indonesia yaitu Segway meluncurkan empat motor listrik sekaligus pada tahun lalu diantaranya terdapat motor N90C, N100, E110L, dan E200P. Salah satu yang menarik adalah tipe N90C, yang menjadi model paling terjangkau dari Segway motor indonesia.

Diperkirakan motor ini dijual dengan kisaran harga 27-24 jutaan perunit, motor ini menggunakan baterai swap dari ayika. Segway N90C dibekali dengan baterai Lead Acid dengan tegangan 72V/32aH, yang memiliki perlindungan baterai, pengisian, dan pemakaian yang aman.

Bentunya kompak berada di bagian bawah, tepatnya di dek tengah tau kaki pengendara. Segway juga mengkalim bahwa baterai motor ini aman dari percikan air. Baterai tersebut dikombinasi denga Segway Customized Brushless motor 1.200w, saaat kekuatan penuh mencapai 2.200w, dan torsi maksimal98 Nm. Sementara bobot, kotor ini hanya sekitar 96 kg dan memiliki kecepatan maksimum 52kpj. Motor ini juga sanggup melaju hingga kecepatan 105 km.

Motor ini memiliki rem cakram depan dan belakang, serta punya fitur pemulihan tenaga EABS. Selain itu terdapat juga fitur kickstand detector, attittude sensing system, DODS (Driver Occupancy Detection System) hingga automatic helmet detection tecnology.

Seluruh pencahayaan ini sudah memakai lampi LED, termasuk layar dashboar yang memiliki tampilan cerah, motor ini meiliki kapasitas bagasi 11 liter dan jok sepanjang 580 mm yang masih cukup nyaman dipakai untuk berboncengan.

Baca Juga:  Honda Akan Meluncurkan Sepeda Motor Listrik Di Tahun 2023