Motogp Prancis Menandai Kembalinya Marquez Ke Lintasan Yang Telah Lama Ditunggu-tunggu

dapurpacu.comMarc Marquez akhirnya melakukan comeback di lintasan. Di MotoGP Prancis, dia akan mulai berkompetisi lagi. Pembalap Respol Honda Marc Marquez bersiap mengintensifkan balapan MotoGP. MotoGP Prancis akhir pekan ini akan menandai kembalinya ‘The Baby Aliens’ ke balapan setelah absen dalam dua seri.

Dia senang akhirnya bisa balapan lagi. Penyembuhan total luka adalah yang terpenting. Setelah insiden di Portugal dengan Miguel Oliveira, dia juga tidak akan dinilai penalti babak ganda.

Pesanan akan dibatalkan, menurut FIM. Saya ingin memulai dengan mengungkapkan rasa terima kasih saya kepada staf medis atas bantuan mereka selama beberapa minggu terakhir. Cedera lari mengharuskan Anda untuk pulih dari awal, meskipun Anda sangat ingin kembali secepat mungkin.
kata Marquez. seperti yang tertera di website Honda Racing Corporation. “Tapi sekarang saya di sini, perhatian saya akan tertuju pada balapan. Karena lukanya sudah sembuh total, saya tidak punya alasan untuk khawatir. Yang paling penting adalah bekerja semaksimal mungkin”, lanjutnya. Sekarang, kita akan lihat bagaimana jalannya MotoGP Prancis.
Cedera metakarpal tangan kanan Marquez saat ini sedang dalam masa penyembuhan. Tiga tim medis berbeda memeriksa Marc Marquez setelah dia mengalami cedera tulang, dan masing-masing dari mereka senang dengan perawatan yang diterimanya. Oleh karena itu, kompetisi dianggap aman untuk dilanjutkan.
Bukan masalah besar; tujuan MotoGP Prancis adalah untuk melanjutkan kompetisi. Di sirkuit Le Mans, Marquez sendiri sudah tiga kali naik podium teratas. Joan Mir juga disiapkan untuk bersaing di Le Mans selain Marquez.
Mir akan berusaha menampilkan kemampuan terbaiknya di Le Mans. Mir masih kesulitan menyalip posisi teratas meski dimotori Honda RC213V. Untuk menguntungkan pekerjaan Honda di Mir daripada di Jerez, diharapkan cuaca di Le Mans akan mendukung.
“Ketika Anda datang ke Prancis, Anda harus berpikiran terbuka. Kami telah bekerja keras sejak Senin dan bereksperimen dengan ide-ide baru, terutama dengan pengaturan dasar motor. Saya harap kita semua bisa bersenang-senang akhir pekan ini. Cuaca, baik dingin maupun hujan, identik dengan MotoGP Prancis. Kali ini akan lebih dingin, tetapi keadaan tampaknya berhasil untuk kita. Kami akan terus bekerja sama, apa pun masalahnya”. kata Mir.
Baca Juga:  Balapan Sprint Motogp Spanyol Dihentikan Saat Baru Dimulai