Mengendarai Mobil Listrik Toyota Bz4x Sebenarnya Nyaman Digunakan Sehari-hari

dapurpacu.com – Baik di dalam maupun di luar, Toyota bZ4X memiliki desain yang tampak futuristik dan cukup tebal. Nampaknya mobil listrik ini juga cukup memanjakan penumpangnya dalam hal kenyamanan. BZ4X menawarkan posisi berkendara yang sangat nyaman berkat ukuran bodinya yang mencapai 157 cm. Masuk ke posisi mengemudi yang ergonomis itu sederhana.

Kendaraan listrik Toyota bZ4X dapat menawarkan kenyamanan lengkap saat berkendara dan selama kondisi berkendara. Dasbor elektronik dan speedometer di Toyota bZ4X sayangnya terhalang oleh lingkar kemudi. Meski berukuran lebih kecil dari setir umumnya, setir.

BZ4X, di sisi lain, yang dijual di AS, menggunakan pesawat clevis. Alhasil, mesin tidak mengaburkan pandangan pengemudi.  Meski memiliki keterbatasan, tombol multifungsi setir semuanya mudah dijangkau. termasuk akses ke tombol lain dan bodi konsol tengah.

Penataan tempat duduk baris kedua interior mobil listrik Toyota bZ4X ini juga sudah bagus. Bahkan untuk penumpang dengan tinggi 170 cm, ruang kepala dan kaki sangat lega.

Suspensi bZ4X sepertinya membuat tanah terasa lebih nyaman saat kendaraan melaju. Suspensi juga membantu menjaga kecepatan mobil di jalan raya. Selain itu, mobil listrik ini tidak memiliki gejala vertigo saat beraktivitas.

Baca Juga:  Deretan Mobil SUV Murah Di Tahun 2024