Kursi Baris Kedua Ayla Anyar Tidak Memiliki Sandaran Kepala Karena Berbagai Alasan, Menurut Daihatsu

dapurpacu.com – Dari segi platform, eksterior, mesin, hingga penambahan fitur terbaru, Daihatsu Ayla baru mendapatkan banyak pembaruan. Namun, All New Daihatsu masih kekurangan sandaran kepala atau headrest pada jok baris kedua. Jika dicermati, jok baris kedua New Ayla bahkan tampak memiliki sandaran kepala, yang menimbulkan pertanyaan mengapa Daihatsu tetap mempertahankan hal tersebut. Mungkin jok dengan penutup kepala seperti itu masih nyaman dipakai jika ada anak kecil di belakang penumpang, katakanlah 7 atau 10 tahun.

Namun, kursi tersebut tidak mampu menopang kepala secara memadai saat diuji oleh penguji Dapurpacu dengan tinggi profil 165cm. Akibatnya, peneliti merasa tidak nyaman. Menundukkan kepala saat ingin tidur siang di baris kedua selama perjalanan jauh. “Terkait spesifikasi jok belakang All New Ayla. Seharusnya tidak menjadi masalah dengan keadaan saat ini jika kita menganggap ini sebagai mobil keluarga dengan dua anak. Kita bisa melihat headrestnya, meski digunakan untuk orang dewasa, masih bisa mendukung suara penumpang Karena itu, selalu baik untuk aman atau terlindungi”.

Menurut Anjar Rosjadi, Director of Product Strategy Astra Daihatsu Motor (ADM), test drive tersedia. Perjalanan Daihatsu Ayla baru Yogyakarta (13/11).(5/2023). Jok depan baru Daihatsu Ayla 1.2 R CVT ADS yang diuji detikOto saat uji operasi, ideal untuk penumpang baris depan berbeda dengan jok belakang. Kursi depan sudah memiliki sandaran kepala lengkap, meski tidak bisa disetel. Selain itu, gaya jok setengah ember dan desain jok yang sangat sporty.

Baca Juga:  Bmw Group Indonesia Telah Resmi Meluncurkan Mobil Sport Sav