Inovasi Terbaru dari PT Eurokars Motor Indonesia: Mazda2 Hatchback & Mazda CX-5 Hadir dengan Tampilan dan Fitur Baru

Dapurpacu.com – PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), sebagai Distributor Resmi Mazda di Indonesia, telah melakukan sejumlah pembaruan pada model Mazda2 Hatcback dan Mazda CX-5.

“Sebagai respons terhadap akhir tahun, kami melakukan peningkatan pada CX-5 dan Mazda2 Hatcback. Ada beberapa modifikasi pada aspek interior dan eksterior,” ujar Kenny Wala, yang menjabat sebagai Manajer Perencanaan Produk di PT Eurokars Motor Indonesia, pada hari Rabu, 29 November 2023, di Jakarta.

Mazda2 Hatchback menerima sejumlah penyesuaian termasuk New Front Grille and Signature Wing, Desain Bumper Depan Baru, Desain Roda Alloy 16 inci Baru, dan Red Accent on Rear Bumper yang dikatakan dapat memperkuat karakter sporty dari Mazda2 Hatchback.

Berbagai peningkatan ini semakin diperkaya dengan tambahan pilihan warna baru, yaitu Aero Gray Metallic dan Air Stream Blue Metallic.

Secara internal dan dalam hal keamanan juga telah ditingkatkan dengan penambahan Leather+Cloth Seat, Autodimming Interior Mirror, Curtain dan Side Airbags, Smart City Brake Support (Forward & Reverse), Lane Departure Warning System (LDWS), serta Driver Attention Alert (DAA).

Di sisi lain, dua model C-X5 yang diperbarui adalah ELITE 2WD dan KURO AWD.

Model ELITE 2WD menampilkan Side Cladding yang warnanya sekarang senada dengan bodi, Desain Roda 19 inci Baru, dan pilihan warna Platinum Quarts Metallic.

Sedangkan model KURO AWD dilengkapi dengan Gloss Black Mesh Front Grille, Gloss Black Side Cladding, dan Black 19-inch Wheels yang menampilkan sisi sporty, sesuai dengan teknologi i-ACTIV AWD yang ada pada model ini.

Untuk meningkatkan kenyamanan pengendara pada Mazda CX-5, mobil ini dilengkapi dengan Ventilated Front Seat, Layar Mazda Connect 10.25 inci, dan USB Type-C Connectivity.

Baca Juga:  Komunitas Daihatsu Kunjungi Pabrik Perakitan Langsung di Karawang

Perubahan ini mengakibatkan penyesuaian harga CX-5, dengan harga Rp 628.800.000 untuk model Elite dan Rp 668.800.000 untuk model Kuro. Sedangkan Mazda2 dijual dengan harga Rp 367.700.000 untuk OTR Jakarta.