Honda Beat 2024: Inovasi dan Gaya dalam Tampilan Baru Hitam-Silver

DAPURPACU.COM – Antusiasme penggemar motor matic terhadap peluncuran New Honda Beat 2024 di Indonesia telah mendapat respons dengan kedatangannya di dealer-dealer resmi. Model terbaru ini membawa desain yang segar dengan pilihan warna yang berbeda, menargetkan tampilan yang lebih modern dan sporty, sambil mempertahankan posisinya sebagai pilihan populer di kalangan motor matic karena desainnya yang sederhana dan anggun, efisiensi bahan bakar, serta harga yang kompetitif.

Namun, terdapat tantangan tertentu yang dihadapi, terutama terkait rangka eSAF yang ringan tetapi dipersepsikan rentan terhadap korosi. Astra Honda Motor telah merespons isu ini dengan menawarkan garansi hingga lima tahun untuk rangka motor tersebut, memberikan konsumen rasa percaya tambahan akan durabilitas produk.

Fokus utama pada varian tipe CBS dengan warna hitam dan aksen silver, yang ditawarkan dengan harga Rp19.730.000, mengungkapkan beberapa fitur menarik. Estetikanya mencakup kombinasi warna silver dan hitam glossy dengan aksen branding Honda di bagian atas yang memberi kesan sporty. Fitur pencahayaan LED diterapkan pada lampu depan, sedangkan lampu sein masih mempertahankan desain konvensional.

Desain velg dengan striping yang mencolok dan speedometer digital menambah fungsionalitas dan gaya, dengan lampu indikator Eco yang membantu efisiensi bahan bakar. Fitur praktis lainnya termasuk tombol double starter, sistem Combi Brake System, dan handle rem dengan tombol pengunci rem yang meningkatkan kenyamanan penggunaan, khususnya di tanjakan atau turunan.

Desain bagian belakang juga dirancang sporty, dan kapasitas bagasi yang luas (12 liter) memudahkan penyimpanan barang bawaan. Dengan tangki bahan bakar berkapasitas 4,2 liter, New Honda Beat 2024 mendukung perjalanan jarak jauh. Meskipun model ini masih mempertahankan beberapa aspek tradisional seperti ban belakang ukuran 90/90 ring 14, rem tromol belakang, dan kickstarter, tipe CBS ini menyajikan perpaduan menarik antara estetika dan fungsionalitas.

Baca Juga:  DeRide Resmi Pasarkan Cardo Packtalk Neo, Segini Harganya

Dengan mempertimbangkan kekurangan yang ada, jaminan kualitas dari AHM diyakini cukup untuk meyakinkan calon konsumen tentang keandalan dan daya tahan New Honda Beat 2024, menjadikannya pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari motor matic dengan desain yang menawan dan berbagai fitur modern.