Cari Tahu Spesifikasi Panjang Mobil Avanza

DAPURPACU – Siapa yang tidak kenal dengan Toyota All New Avanza? Perjalanannya di pasar mobil Indonesia berlanjut hingga saat ini. Mobil yang bentuknya seperti mobil ini menjadi favorit banyak orang Indonesia. Hal ini terlihat dari mudahnya AutoFamily menemukan kendaraan ini di berbagai jalan. Faktanya, kepopuleran Toyota All New Avanza tidak hanya berdasarkan kualitas, tetapi juga detail yang akurat dan relevan.

Termasuk Toyota Avanza panjang dengan atap besar dan bagasi lebar. Selain panjang mobil yang penting diketahui, Anda juga harus mengecek ban mobil Avanza. Cara yang tepat untuk mengetahui ukuran ban mobil yang tepat bagi Anda harus diperhatikan. Pahami kode-kode pada ban.

Oleh karena itu, setiap tipe mobil Toyota Avanza biasanya memiliki kode dan model yang berbeda-beda. Model Toyota Avanza E dan G memiliki perbedaan tersendiri. Berikut berbagai macam mobil Toyota Avanza dengan berbagai ukuran yang menjadikannya sebagai mobil yang tepat bagi AutoFamily yang menginginkan mobil berkualitas tinggi. Harus ada kecocokan antara proporsi yang membuat mobil ini laris manis di pasaran.Luasnya Avanza berarti Anda juga akan mengubah ukuran garasi Avanza yang Anda miliki di rumah. Jangan ditinggal pas beli, mobil baru kamu gak muat di pintu garasi rumah kamu.

Untuk memberikan performa maksimal, Toyota Innova Zenix dibekali mesin M20A FKS 4 silinder, DOHC 16 katup segaris, transmisi rantai Dual VVT-i dan tenaga sebesar 1987 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 174 hp / 6000 rpm dan torsi maksimal 20,9 kgm / 4500-4900 rpm. Dapatkan mobil keluarga ini. Ingin tahu berapa lama Avanza bertahan? Tanpa perlu live, simak komentar dan artikel di bawah ini. Detail untuk mobil Avanza panjang

Perjalanan Toyota All New Avanza di Indonesia sangatlah panjang. Didistribusikan di Indonesia sejak pertengahan tahun 2000-an, popularitas mobil ini masih tinggi meski ada produk roda empat lainnya. Tentunya pembahasan kehebatan Toyota All New Avanza tidak hanya di harga saja, tapi juga di fitur dan spesifikasinya.

Tanpa perkembangan teknologi mobil Toyota terkini, mobil ini tidak akan mampu mempertahankan popularitasnya. Setiap tahun, pengguna Toyota All New Avanza semakin banyak. Selain itu, pada tahun 2023, versi terbaru dari mobil tersebut dirilis. Jika berbicara mengenai rentang panjang mobil Avanza, Anda pasti tahu rentang model yang dimiliki mobil ini. Saat ini Toyota All New Avanza memiliki lima varian. Dari 1.3G M/T, 1.3G A/T, 1.3E M/T, 1.3E A/T dan 1.5G M/T.

Baca Juga:  Toyota Dikabarkan Akan Membuat Fortuner Junior, Produksi Di Thailand

Perbedaan utamanya tentu saja di sisi mesin. Ada yang menggunakan mesin berkapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc. Hal yang sama berlaku untuk hipotek itu sendiri. Ada pilihan transmisi manual dan otomatis. Dengan banyaknya varian mobil ini, Anda bisa mendapatkan pilihan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun bagaimana dengan ukuran mobil Avanza itu sendiri? Apakah setiap perbedaan membuat perbedaan? Jawabannya adalah tidak. Mobil Avanza terbaru sama panjangnya. Kualitas Toyota All New Avanza

Toyota All New Avanza merupakan mobil kompak. Dari segi panjang, mobil ini memiliki dimensi 4190 mm, sedangkan lebar mobil mencapai 1660 mm. Sedangkan untuk tinggi, Toyota All New Avanza berukuran 1.695mm dengan wheelbase 2.655mm.

Salah satu keunggulan mobil ini adalah ground clearance-nya yang mencapai 200 mm yang membuat mobil dapat melintas dengan mudah atau tidak rata. Mobil ini dapat menampung 7 penumpang dengan nyaman.

Avanza ini memiliki ukuran yang pas untuk mobil keluarga, sehingga Toyota All New Avanza bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang mencari mobil performa handal yang cocok untuk perjalanan keluarga. Dari segi ukuran yang sangat besar memang sangat cocok untuk menjadi mobil keluarga, sekaligus dapat menunjang pergerakan Anda sehari-hari. Hal inilah yang membuat mobil ini begitu digandrungi dan selalu menjadi mobil idaman keluarga Indonesia. Apakah garasi Toyota All New Avanza besar?

Besar kecilnya ruang parkir yang dibutuhkan Toyota Avanza tergantung dari besarnya garasi yang anda miliki. Namun agar mobil dapat memasuki jalan raya dengan mudah dan efisien, dimensi Toyota Avanza kurang lebih 4,5 meter x 2,5 meter.

Karena ukuran tersebut, jelas mobil dapat dipasang dengan mudah dan juga menyediakan ruang yang cukup di sekitar mobil untuk kemudahan bermanuver. Jadi pastikan ukuran garasi Anda cukup sebelum membeli Toyota Avanza.