Apa Saja Cacat Di Mobil Futuristik Elon Musk Hingga Terus Tertunda

Sejak Elon Musk pertama kali menampilkannya pada tahun 2019, ia telah menarik perhatian berkat desain mutakhir dan estetika futuristiknya. Setelah 4 tahun, masih belum diketahui apakah Cybertruck dapat membuka jalur atau tidak. Apa masalahnya.

Proses pembuatannya tampaknya tidak berjalan sesuai rencana, demikian kutipan detikINET dari Futurism. Menurut laporan internal rahasia, Cybertruck versi Alpha memiliki masalah serius dengan penanganan, pengereman, dan pelekatan bodi.

Mobil Futuristik Elon Musk

Saya terkejut ketika saya pertama kali merasa seperti itu. Hampir semua kendaraan akan memberi Anda tantangan teknik mesin standar ini. Di bawah kondisi anonimitas, seorang insinyur otomotif berpengalaman mengatakan kepada Wired, “Saya terkejut bahwa mereka berjuang dengan dasar-dasarnya.

Dia merasa kemunduran harus diperbaiki mengingat sumber daya Tesla yang besar. Namun demikian, temuan tersebut dapat mendiskreditkan Cybertruck, bersama dengan masalah Tesla lainnya, seperti teknologi self-driving, yang baru-baru ini mengalami hambatan. Cacat Cybertruck dijelaskan dalam dokumen internal sebagai bagian dari sejumlah besar file yang bocor ke surat kabar Jerman Handelsblatt bulan lalu. Singkatnya, laporan ini membandingkan hasil kinerja sebenarnya dari Cybertruck dengan kinerja yang diprediksi dari simulasi desain berbantuan komputer (CAD) dan menemukan perbedaan yang signifikan. Banyak masalah yang Anda alami tampaknya berasal dari desain Cybertruck yang ketat. Bentuknya yang berbentuk kotak mungkin membuat perekatan atau penyegelan menjadi sulit. Selain tidak memiliki koneksi yang stabil, itu juga menimbulkan kebisingan.

Jadi, komponen pedal rem tidak konsisten disebut berhenti. Berbelok saat mengerem juga canggung. “Performa rem ini terlihat serius,” kata Andy Palmer, CEO Aston Martin. Masalah lainnya terkait penanganan untuk memastikan mobil menangani dengan baik. Dengan berbagai kendala tersebut, Cybertruck diperkirakan masih membutuhkan waktu lama untuk menjangkau pelanggannya.

Baca Juga:  Wuling Sediakan Ragam Hadiah Menarik Selama GJAW 2023, ada Logam Mulia Loh!