Demi Raih Gelar Juara Dunia Lagi, 4 Dokter Dampingi Marquez

Demi Raih Gelar Juara Dunia Lagi, 4 Dokter Dampingi Marquez

MOTEGI (DP) — Marc Marquez (Repsol Honda) tiba di Motegi, Jepang dan bersiap mempersembahkan gelar juara dunia keempat, begitulah harapannya. Di MotoGP Motegi, Marquez fokus pada kesehatan dirinya mengingat selama Oktober ini, ia akan menjalani tiga kali balapan dengan rentang waktu yang singkat.

“Ada empat dokter umum yang terus bersama saya di musim ini dan kami harus memberi performa 100 persen. Dimulai dengan tiga putaran. Perlombaan ini selalu menuntut karena zona waktu dan kondisi yang berbeda, dan tahun ini begitu dekat dengan gelar juara yang direbutkan, dan mereka akan menjadi tantangan yang lebih besar lagi,” kata Marquez, lansir crash.net.

Pebalap berjuluk Baby Alien ini optimis akan meraih hasil positif di Motegi, ia berkaca pada hasil dua tahun lalu yang didapat saat balap di Motegi.

“Sejak Montmel√≥, kami sudah berada di podium setiap balapan namun tidak di Silverstone. Kami telah melakukan pekerjaan yang baik dalam mengelola berbagai kondisi dan rangkaian yang berbeda, yang memberi kami kepercayaan diri dan menunjukkan bahwa kita berada pada tingkat yang baik di mana-mana,” tambahnya.

“Kami memiliki beberapa kenangan indah di Jepang, karena kami menang tahun lalu dan mendapat gelar di sana dua kali, tapi setiap musim adalah sebuah cerita baru dan kami harus tetap fokus dan siap menangani setiap situasi.”

“Kondisi trek di Motegi dapat bervariasi secara dramatis, dan kita harus bekerja keras dalam persiapan untuk menemukan kompromi yang baik untuk akselerasi dan pengereman yang keras. Kami akan memberikan usaha terbaik kami dan mendorong keras untuk mendapatkan hasil bagus lainnya di depan penggemar Honda,” harap pebalap gaek yang dijadwalkan bakal bertandang ke Indonesia pada 17 Oktober nanti. [dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR