Yamaha Motor Indonesia Resmi Umumkan Harga Jual Lexi 125

Yamaha Motor Indonesia Resmi Umumkan Harga Jual Lexi 125

BOGOR, DP – Setelah resmi diperkenalkan di awal tahun 2018, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing  (YIMM), akhirnya mengumumkan harga jual Yamaha Lexi, bagi konsumen Indonesia pencinta motor scooter matic 125cc, Selasa (17/4) di International Karting Circuit, Sentul, Bogor.

Mengusung mesin berteknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation ( VVA), Yamaha Lexi 125cc diharapkan mampu bersaing dalam pasar metik di tanah air dengan kehadiran All New Honda Vario 125, yang belum lama ini juga diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

“Sejak meluncurkan Yamaha Lexi Januari kemarin, kami mendapat respon luar biasa dari konsumen yang punya semangat Live in The Higher Stage. Hari ini dengan penuh semangat, kami mengumumkan harga jual Yamaha Lexi yang value for money. Ini menjadi ciri khas Yamaha menghadirkan produk berkualitas tinggi yang dilengkapi fitur-fitur maksimal tapi tetap dengan harga terjangkau,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM. (DP/ Selengkapnya di dapurpacu.id)

© 2018 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. Setya
    19 April 2018

    .. Hampir semua media & pembaca bilang kemahalan utk yamaha lexi.. Di banding kompetitor. Tinggal tunggu waktunya.. Saja. Apakah bisa laku ini produk..

  2. koenigsegg
    18 April 2018

    DRL, sudah tak bilang motor jaman now itu DRL yang bikin keren. Masih aja ga di denger… Yaa siap2 nggak dilirik….

  3. suheru
    18 April 2018

    iya kemahalan…. padahal saya juga pengen yang LEXI – S ternyata harganya melangit. pikir2 juga akhirnya nih….

  4. cegukan
    17 April 2018

    K E M A H A L A N
    Harusnya 18.9jt dan 20.3jt pasti laris…
    Padahal kemaren udah rencana mau beli, kini jadi mikir produk kompetitor deh…