Pebalap Pirelli Panen Podium di Kejurnas Pirelli Motoprix Subang dan Padang

Pebalap Pirelli Panen Podium di Kejurnas Pirelli Motoprix Subang dan Padang

JAKARTA (DP) – Seri kedua Kejurnas Balap Motor 2018 di Region I Sumatera dan Region II Jawa digelar dalam waktu yang bersamaan, Minggu (15/4/2018) di lokasi berbeda. Sebagai sponsor Kejurnas Pirelli Motoprix 2018, Pirelli kembali menunjukan performa terbaiknya dari pebalap pemula maupun seeded.

Pertarungan panas tersaji di di Sirkuit Gery Mang Subang, deretan pebalap pemula Astra Motor Racing Team Yogyakarta yang didukung oleh ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II tampil cemerlang melalui Radetha Arya K di kelas MP6 lalu Aldi Satya Mahendra di urutan kedua, lalu di kelas MP5 lagi-lagi Aditya Prakoso menjadi kampiun disusul kembali oleh Aldi Satya. Penampilan gemilang Aditya Prakoso berlanjut di kelas MP3 serta Herjun AF di kelas MP4 yang kembali menapak podium utama.

Sementara pebalap seeded ART Yogyakarta, Dicky Ersa menduduki posisi runner-up di MP1 dan Fitriansyah Kete di podium ketiga kelas MP2. “Pirelli Diablo Rosso Corsa ii kembali menujukan kualitasnya, terbukti di kondisi sirkuit yang cukup panas mampu mengantarkan pebalap meraih podium. Dari 6 kelas wajib Kejurnas Pirelli Motoprix 2018, kita  berhasil meraih 4 podium  juara 1. Semoga ini menjadi bekal yang baik untuk ke depannya, ” sebut Rio Sanggau, Chief Executive Marketing Astra Otoparts mengomentari hasil Kejurnas Pirelli Motoprix di Subang.

Lain di Subang, lain pula di Padang, karena kondisi lintasan basah akibat diguyur hujan. Namun pengguna ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II kembali naik podium di beberapa kelas. Balapan yang berlangsung  di Sirkuit Lanud Sutan Sjahrir Padang, menempatkan pebalap senior dari Aceh, Reza Fahlevi (Usaha Jaya Pirelli UMA Proliner DID KYT) menunjukan dominasinya dengan menjuarai kelas bergengsi MP1.Di kelas pemula, Ahmad Syaifullah dari Sumatera Barat dari tim Yamaha Yamalube Denas FDR HRS KYT KB RCB Pirelli HDS Mimaki berhasil menjuarai kelas MP5 dan MP6.

“Pirelli Diablo Rosso Corsa ii kembali menunjukan kualitasnya,  bahkan di cuaca yang tidak mendukung dan sirkuit yg cukup basah karena hujan deras. Pirelli tetap mampu mengantarkan pebalap meraih mahkota juara, terbukti dari keberhasilan kami dalam meraih podium satu pada 3 kelas di Pirelli Motoprix Padang ini,” tambah Rio Sanggau.[DP]

© 2018 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR