Kolaborasi mobil88 Otogard Berikan Layanan Free Detailing Secara Gratis

Kolaborasi mobil88 Otogard Berikan Layanan Free Detailing Secara Gratis

JAKARTA (DP) – mobil88 resmi berkolaborasi dengan Otogard dalam rangka memberikan layanan tambahan untuk calon konsumen yang membeli mobil bekas di mobil88. Adapun program layanan yang diberikan berupa car detailing secara gratis.

Penandatanganan kerja sama ini berlangsung di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (13/4), oleh President Director mobil88, Halomoan Fischer Lumbantoruan dan CEO Otogard, Jumhan Raharjo Jalal.

Program layanan ini dapat dinikmati oleh konsumen mobil88 selama setahun dan dapat digunakan sebanyak dua kali mulai bulan April ini. Nantinya, produk Otogard yang digunakan yaitu Crystal Gloss.

“Kolaborasi ini merupakan upaya kami memberikan manfaat lebih kepada pelanggan setianya, mobil88 dan Otogard melakukan kerja sama yang berujuan untuk memperkuat loyalitas konsumen keduanya,” kata Fischer.

Bicara soal Crystal Gloss, produk ini bersifat semi coating yang dapat memberikan perlindungan pada mobil dengan teknologi terbaru dalam perlindungan cat.

“Hasilnya, selain tampak seperti baru kembali, Crystal Gloss juga melindungi cat mobil dari sinar UV, water spotting, bird dropping dan jamur,” jelas Jumhan.

Untuk memudahkan pelanggan mobil88, lanjut Jumhan, disediakan juga Otogard mobile. Dimana pengerjaannya bisa dilakukan dimana pun tanpa harus pemilik mobil datang ke outlet Otogard.

“Dengan diluncurkannya layanan ini, kami semakin melengkapi benefit aftersales yang diberikan secara gratis. Setelah sebelumnya pelanggan telah menikmati benefit free service dari mobil88,” tutup Fischer. (DP)

© 2018 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR