Resmi Meluncur, Inilah Fitur ‘Emosional’ Toyota All New C-HR

Resmi Meluncur, Inilah Fitur ‘Emosional’ Toyota All New C-HR

JAKARTA (DP) – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi memboyong All New C-HR ke pasar Indonesia, Selasa (10/4). Mobil yang ‘dikirim’ langsung dalam bentuk completely built-up (CBU) dari Thailand ini dilepas dengan harga mulai dari Rp 488,5 juta OTR Jakarta.

Karakter emosional yang dibalut konsep Against Stereotype kental tertera pada fisik luarnya. Yup, All New C-HR merupakan perpaduan antara coupe dengan SUV, namun tetap menawarkan kenyamanan kala berkendara.

“All New C-HR adalah wujud pilar beyond product dan beyond technology dalam semangat Let’s Go Beyond Toyota. Kami optimis mobil ini dapat menjadi icon baru Toyota di pasar otomotif nasional,” kata Vice President Director TAM, Henri Tanoto, disela-sela peluncuran.

Kesan berkarakter kokoh namun modern tertera jelas pada tampilan depannya. Desain 3D di headlamp terlihat lebih eyecatching. Sementara dari samping, garis desain nan tajam membentuk cutting berlian sehingga memberikan tampilan yang berbeda.

Ditutup pada buritan dengan desain sedikit ‘nyeleneh’ pada duck tail dan Rear Combination Lamp. Namun desain tersebut terlihat selaras dengan tarikan garis samping.

Kesan maskulin sebagai SUV dipertegas dengan penggunaan pelek 17 inci plus ban berdiameter 215/60. Sosok dari pesaing HR-V dan Outlander ini terbilang proposional, dengan tinggi 1.565 mm, panjang 4.360 mm dan lebar 1.795 mm.

Jarak sumbu roda yang panjang mencapai 2.640 mm, didukung suspensi belakang yang sudah menganut sistem Double Wishbone membuat mobil diklaim lebih stabil dan nyaman saat dikendarai.

Melirik ke dalam, desain interior All New C-HR tidak hanya memberikan kenyamanan, tapi juga memberikan kesan yang modern. Didominasi warna Licorice Brown, membuat interiornya terlihat lebih mewah dan menawan.

Adapun kelengkapan kenyamanan dalam kabin meliputi Head Unit AVX 7” (DVD, Bluetooth, USB, AUX, Weblink Application dengan Multi-Tasking Window). Ada pula Dual Zone Auto A/C yang tampil dengan Digital Display dan design yang sporty.

Penunjang kenyamanan pengemudi, dilengkapi juga dengan Lumbar Support pada kursi pengemudi yang sudah dapat dioperasikan secara elektrik. Untuk menunjang fun to drive disematkan pula Cruise Control, G-Force Indicator serta Driving Mode (ECO & SPORT) yang dapat diatur pada TFT MID dengan ukuran 4,2 inci.

Fitur keselamatan aktif meliputi 7 SRS Airbags, Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Braking Assist (BA), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Assist Control (HAC), Traction Control, Auto-Brake-Hold, Impact Absorbing Structure, Blind Spot Monitor, dan Rear Cross Traffic Alert.[DP]

© 2018 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR