Kompetisi Mobil Modifikasi se-Indonesia di Surabaya Mulai Hari Ini

Kompetisi Mobil Modifikasi se-Indonesia di Surabaya Mulai Hari Ini

SURABAYA (DP) –  Pameran dan kompetisi mobil modifikasi Indonesia (Indonesia Automodified)  resmi digelar  di Surabaya, mulai hari ini (23/3) hingga Minggu (25/3) mendatang. Lebih dari 250 mobil modifikasi dipastikan kut pameran dan kompetisi kali ini.

Bertempat di SSCC Pakuwon, kompetisi di Surabaya merupakan seri pembuka dari 17 total seri pameran dan kompetisi mobil modifikasi. IAM diselenggarakan oleh PT. HIN Promosindo, yang sebelumnya sudah menyelenggarakan beberapa event serupa sejak 2001. Di antaranya Hot Import Nights (HIN), Autoblackthrough (ABT), Autosalon, dan sejumlah event lain.

Pemilihan Surabaya sebagai kota pembuka dari 17 total seri pameran dan kompetisi mobil modifikasi dengan beberapa pertimbangan. Pertama, karena kualitas mobil modifikasi dari Kota Pahlawan dinilai sangat baik dari tahun ke tahun. Selain itu juga dilihat dari antusiasme para modifikator maupun pecinta mobil modifikasi mobil yang terus meningkat dari waktu ke waktu.

Lebih dari 250 mobil modifikasi dipastikan ikut berpartisipasi. Baik dalam pamerannya, maupun dalam beberapa kompetisi yang ada. Antara lain kompetisi mobil modifikasi IAM, Daihatsu Dress-up Challenge, serta kompetisi audio mobil HINSound&Style yang diselenggarakan bekerjasama dengan CAN (Car Audio Network) Indonesia.

Peserta dipastikan tidak hanya datang dari kota Surabaya namun juga kota-kota di sekitarnya seperti Malang, Sidoarjo, Tuban, hingga Lamongan. Baik atas nama perorangan maupun klub dan workshop.

Beberapa yang sudah terdaftar adalah Revenge, Tuner, Option, AACarbon-Gasfull, #Gakudahudah, Odyssey Indonesia, RVS, Bavarian Fanatics, YS, Terong Genit, SF, Immortal, Techne, Zoom, Point 888, Tosca, Alto FC. Selain itu juga Stancedan, SI Club, MJ Garage, KOG, SK Auto, Brothers Tuban, HBC Surabaya, Cornertech, COC, HD2 Top Speed, TSVC, Icon Surabaya, Empire, JSC, East Crew, CRP, HOCY, JSC, MAXXIO, AXIO, AXIC, NEXA, GLOS, HKS, PV, FC, TO, DTAJ, dan lain-lain.

Selain para modifikator, IAM Surabaya 2018 juga mendapat dukungan dari berbagai brand otomotif maupun lifestyle. Di antaranya Astra Daihatsu Motor, Autovision, Autovision Automotive Lighting, Dominations Audio, Accelera, Pioneer, Agung Nagasaki Teknik, Yoong Motor, Sosro, Detailing Brothers, dan Cleo. (DP)

© 2018 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR