Mitsubishi Buka Dealer 3S Pertama di Tegal

Mitsubishi Buka Dealer 3S Pertama di Tegal

TEGAL (DP) – Kota Tegal dilihat menjadi salah satu wilayah dengan potensi besar di Jawa Tengah untuk pasar otomotif. Melihat potensi tersebut, Mitsubishi Motors lalu membuka jaringan dealer kendaraan penumpang untuk penuhi kebutuhan masyarakat.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada hari Senin (12/2) meresmikan dealer PT Borobudur Oto Mobil (BOM), yang sekaligus menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-110 di Indonesia untuk menjadi bagian stratrgis dari pengembangan dealer di Jawa Tengah.

Diler Mitsubishi BOM dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Wilayah Jawa Tengah sendiri memiliki kontribusi sekitar 10 persen dari penjualan nasional Mitsubishi Motors.

“Diler BOM, Tegal adalah diler 3S pertama di Tegal yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di wilayah Tegal dan Sekitarnya. komitmen kami adalah untuk menjadikan brand kami sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession,” kata Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

Dealer Mitsubishi BOM dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service, Spare part) yang pertama di kota Tegal, juga menjadi dealer kendaraan penumpang ke-18 yang didirikan atas kerjasama Mitsubishi Motors dan DETA Group ini beralamat di ‪Jl. Kolonel Soegiyono No.87 Tegal‬ dengan total luas 2.000 m2.

Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi. Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna-jual demi memberikan layanan terbaik bagi konsumen. [dp]

© 2018 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR