Great Indonesia ‘Unjuk Gigi’ di Osaka Automesse 2018

Great Indonesia ‘Unjuk Gigi’ di Osaka Automesse 2018

OSAKA (DP) – Mercedes-Benz E250 W212 milik Chandra Kenzo dan jasa modifikasi serta berbagai merek aftermarket Indonesia tampil dalam satu booth di ajang Osaka Automesse 2018 yang berlangsung dari Sabtu (10/2) kemarin hingga Senin besok (12/2),

Pameran modifikasi akbar yang berlangsung di gedung pameran INTEX Osaka, menampilkan karya modifikator dari berbagai negara, tak terkecuali dari Indonesia,  yang tergabung dalam movement Great Indonesia gagasan NMAA (National Modificator & Aftermarket Association),.

Di booth Great Indonesia tampil produsen ban asal Indonesia yakni Accelera, spesialis suspensi udara Revolt.id, spesialis kreasi lampu Yoong Motor, seniman Tomy Airbrush serta distro yang berbau otomotif yakni ZC Distromotive.

Masing-masing membawa kreasi dan teknologi terkini untuk ditampilkan selama gelaran Osaka Automesse 2018. Accelera membawa produk unggulannya Accelera Phi yang terpajang pada Mercedes-Benz E250 W212.

Secara strategis, gagasan NMAA yang menjalin kerjasama dengan penyelenggara Osaka Automesse ini akan menjadi mercusuar bisnis modifikasi/aftermarket kedua negara. “Potensi kolaborasi dengan industri modifikasi Jepang juga semakin besar, karena faktanya Indonesia dinilai memiliki tenaga kerja ahli dengan bayaran yang relatif lebih rendah dibanding Jepang,” ujar Andre Mulyadi, Founder sekaligus CEO NMAA dalam keterangan resmi, Sabtu (10/2/2018).

Andre menambahkan  menjelang  akhir 2018 akan menyelenggarakan pameran modifikasi terbesar di Indonesia. Ajang itu diberinama “Indonesia Modification Expo” yang akan berlangsung pada 17-18 November 2018 di Jakarta.

“Kami membuka kesempatan untuk semua merek aftermarket dan modifikator Tanah Air atau luar Indonesia untuk bergabung mengikuti Indonesia Modification Expo,”  ajaknya

Dia juga mengatakan, asosiasi modifikasi di Jepang serta beberapa tuner ternama sudah berkomitmen untuk mendukung Indonesia Modification expo pertama di Indonesia itu.

Siapa yang mau menyusul?  (DP)

 

 

© 2018 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR