Yamaha Lexi Curi Perhatian Warga Bandung

Yamaha Lexi Curi Perhatian Warga Bandung

BANDUNG (DP) — Dalam rangkaian ajang CustoMAXI di Kota Bandung, akhir pekan lalu, yang merupakan kota terakhir rangkaian semifinal, banyak warga yang dikejutkan dengan hadirnya Yamaha Lexi.

Masyarakat Bandung khususnya para pecinta segmen MAXI Yamaha beruntung, karena dapat melihat langsung motor teranyar Yamaha Lexi, yang merupakan keluarga baru MAXI Yamaha.

”Ini merupakan kejutan bagi warga di sini karena kedatangan ‘tamu’ istimewa yaitu Yamaha Lexi, yang sudah bikin heboh waktu peluncuran di Jakarta bersama Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Motor-motor MAXI Yamaha makin menghidupkan lifestyle masyarakat Bandung, apalagi memang dikenal sebagai kota fashion-nya Indonesia. Ditambah lagi dengan Yamaha Lexi, bukan hanya pria tapi kaum wanita juga makin cinta MAXI Yamaha,” ungkap Ade Dimyati selaku koordinator promosi Yamaha DDS Bandung.

Final CustoMAXI akan diadakan di Jakarta pada 24 Februari 2018, adalah motor-motor jawara di semifinal tiga kelas (Xmax, Nmax, Aerox 155) dari 8 kota (Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya, Semarang, Bandung).

Masing-masing finalis CustoMAXI akan dibuatkan mini movie modifikasi yang akan di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia. Mereka diberi kesempatan untuk mengumpulkan dukungan, melalui mini movie mereka sebagai salah satu kriteria penilaian. [dp/Hml]

© 2018 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR