Mobil Anak Bangsa dan Mobil Komersial akan Hadir di GIICOMVEC 2018

Mobil Anak Bangsa dan Mobil Komersial akan Hadir di GIICOMVEC 2018

JAKARTA (DP) –  GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) untuk pertama kali menghadirkan dua pameran otomotif, yang akan berlangsung pada awal Maret dan Agustus mendatang. Pada pameran perdana  akan tampil berbagai mobil komersial dari sejumlah APM plus produk Mobil Anak Bangsa (MAB).

Gelaran perdana, yakni GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) akan digelar pada awal bulan depan 1-4 Maret di Jakarta Convention Center (JCC).

Sedangkan gelaran tahunan kedua adalah GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

GIICOMVEC akan diikuti sejumlah APM, seperti Daihatsu, DFSK, Hino, Isuzu, Iveco, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubhisi Motor, Suzuki, UD Truck, United Tractors, Toyota serta Volvo, yang akan menghadirkan produk unggulannya. Pada pameran itu, juga akan tampil mobil produksi Anak Bangsa (MAB)

“Para APM kendaraan komersial telah melakukan berbagai inovasi untuk terus meningkatkan kualitas kendaraan yang diproduksi. Semakin berkembangnya proyek-proyek infrastruktur, produktivitas logistik, distribusi dan perdagangan di Indonesia, mendorong para produsen kendaraan komersial untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan kendaraan komersial konsumen, termasuk mobil produksi anak bangsa,” ujar Ketua Umum GAIKINDO Yohannes  Nangoi di Jakarta, kemarin.

Sebanyak 3000 buyers potensial dan berbagai industri direncanakan akan menghadiri acara ini. Para buyers bisa berdialog langsung dengan perwakilan APM, – termasuk menyaksikan karya Mobil Anak Bangsa –  yang akan mendemonstrasikan produk yang mereka pamerkan.

Seperti apakah wujud Mobil Anak Bangsa? Sialakan hadir ke GIICOMVEC awal Maret mendatang. (DP)

© 2018 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR