Tahun Baru, McLaren 570GT Disuguhkan Pilihan Enak

Tahun Baru, McLaren 570GT Disuguhkan Pilihan Enak

WOKING (DP) – Bila pemilik McLaren 570GT ingin tampil beda pada pembuka tahun 2018, baru-baru ini disuguhkan untuk lineup Sport Series tersebut berupa Sport Pack & Design Edition.

Manufaktur yang berbasis di Woking, Inggris ini mengklaim bahwa konsumen sudah bisa memesan saat ini.

Merupakan hasil rancangan McLaren Special Operation (MSO), hal ini membuat mobil paling mewah di model Sports Series yakni 570GT menjadi lebih nikmat dikendarai berbading versi 570S Coupe. Kelenturan pegas suspensi sedikit lebih kaku dan rasio kemudi dikurangi 2% sehingga kestabilan lebih enak saat kecepatan tinggi.

570GT Sport Pack dihadirkan dengan kombinasi komponen dan kalibrasi pada bagian steering rack, damper actuator dan upright disamakan dengan versi Coupe dan Spider serta adaptive damping, kemudi dan Electronc Stability Control sama dengan “S”. Laju di permukaan aspal diladeni ban Pirelli P-ZERO™ CORSA.

Lebih jauh ingin tampil beda pada 570GT, McLaren Special Operation juga menyodorkan electrochromic untuk MSO Defined Electrochromic Panoramic Roof dengan berbagai warna. Bisa diubah secara elektrik pilihan hijau, abu-abu gelap, atau lebih gelap menjaga privasi.

Adapun lima Design Edition terbaru dihadirkan pada 570GT adalah pilihan warna Silica White exterior with Saddle Tan and Carbon Black interior; Pacific Blue with Jet Black and Areia (cream); Blade Silver with Natural Tan and Carbon Black; Fire Black with Jet Black and Areia; dan Storm Grey with Jet Black and Almond White. [dp/Kch]

© 2018 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR